Brie Larson Sempat Bangkrut Sebelum Bintangi 'Captain Marvel'
Getty Images
Selebriti

Brie menyebut jika 'Captain Marvel' tak hanya merubah nasib keuangannya, namun juga hidupnya secara keseluruhan.

WowKeren - "Captain Marvel" tentunya tengah menjadi film yang paling hangat dibicarakan belakangan ini. Film pembuka franchise MCU di tahun 2019 tersebut bisa dibilang menuai hasil yang amat memuaskan di box office.

Bicara mengenai "Captain Marvel", tentunya tak lengkap jika belum membahas sang pemeran utama, Brie Larson. Para penonton yang sudah menyaksikan film tersebut tentunya amat setuju jika Brie sukses membawa angin segar bagi karakter superhero wanita secara menyeluruh lewat aktingnya yang gemilang.


Seiring dengan popularitasnya yang kian melejit, aktris peraih piala Oscar ini rupanya sempat mengalami jatuh bangun sebelum digaet Marvel Studios untuk berperan di "Captain Marvel". Dilansir Celebtainment pada Senin (11/3), Brie bahkan tak segan mengakui jika dirinya pernah berkali-kali bangkrut alias mengalami masalah keuangan dalam sebuah wawancara.

Dalam pernyataannya, aktris asal Sacramento ini mengaku jika dirinya harus berjuang mendapatkan pekerjaan setelah tayangan televisi yang ia bintangi dibatalkan. Sekian lama berjuang keras, nama Brie sendiri akhirnya mulai melejit saat ia membintangi film "Room" di tahun 2015, hingga membuat kemampuan aktingnya diganjar piala Oscar.

"Aku sudah berulang kali bangkrut. Bahkan sebelum 'Room' keluar, aku hampir kehabisan uang. Itu belum terlalu lama," ungkap aktris berusia 29 tahun tersebut.

Aktris "Kong: Skull Island" ini lantas menyebut jika tawaran Marvel Studios yang meminangnya untuk menjadi pemeran utama membuatnya merasa begitu bersyukur. Tentunya kesempatan memerankan sosok Carol Danvers di film ini menjadi batu loncatan dalam mengukuhkan kariernya di industri peran. "Carol (Danvers) mengubah hidupku bahkan sebelum filmnya ('Captain Marvel') tayang," lanjut Brie.

Brie juga menyebut jika perannya sebagai Captain Marvel tak hanya merubah nasib keuangannya, namun hidupnya secara keseluruhan. "Secara khusus aku berubah menjadi lebih kuat, belajar bertahan diri menghadapi tantangan, dan menghargai suara diri sendiri. Itu lah yang aku pelajari darinya," imbuh aktris kelahiran tahun 1989 itu.

Lebih lanjut, aktris "Avengers: Endgame" ini juga mengklaim bahwa keterlibatannya di "Captain Marvel" secara tak langsung membuat bentuk fisiknya berubah. Brie yang tadinya mengaku sangat lemah dan mudah sakit pun kini menjadi sosok yang kuat secara fisik berkat latihan intens selama setahun belakangan.

"Aku punya asma, dan aku bisa mendorong diriku lebih jauh daripada yang kukira sebelumnya," tambahnya. "Dan, setahun lalu aku jadi benar-benar berotot. Aku berlatih selama 9 bulan dan kemudian bisa melakukan hal-hal gila. Aku (bahkan) bisa mengangkat beban 225 pon (102 kg)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...