Happy Salma Bakal Gelar Konser Musikal Bertepatan dengan Debat Cawapres, Harapkan Hal Ini
Instagram/happysalma
Musik

Meski konsernya bertepatan dengan penyelenggaraan debat Cawapres, Happy Salma merasa tak khawatir.

WowKeren - Aktris cantik Happy Salma berencana menggelar konser musikal dalam waktu dekat. Melalui konser musikal bertajuk "Cinta Tak Pernah Sederhana", Happy akan mengangkat kisah yang diambil dari kumpulan puisi.

Rencananya, konser musikal "Cinta Tak Pernah Sederhana" akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 16 dan 17 Maret mendatang. Konser musikal tersebut pun diselenggarakan bertepatan dengan acara debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang juga digelar pada 17 Maret.


Kendati begitu, Happy merasa tak khawatir acara debat Cawapres dan konser musikalnya digelar bersamaan. Apalagi beberapa kali muncul puisi kontroversial yang membahas tentang politik. Aktris berusia 39 tahun ini bahkan berharap konser musikalnya bisa menjadi penetral suasana debat.

"Karena ini tahun politik juga kan ya. Saya harap semua damai," ujar Happy saat dijumpai di kawasan Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. "Kan banyak ya sekarang puisi-puisi yang menjadi titipan kelompok. Mungkin dipertunjukkan ini bisa menetralkan lah."

Lebih lanjut, Happy menjelaskan bahwa puisi-puisi yang diangkat di konser musikalnya merupakan milik seluruh lapisan masyarakat. Istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa tersebut menilai puisi lahir dari hati nurani, bukan kepentingan golongan tertentu.

"Ini bisa jadi salah satu pilihan untuk kita kembali mengingatkan bahwa cinta itu memang yang paling hakiki," sambung Happy. "Apapun perbedaan tetap ternyata puisi itu lahir itu dari hati nurani bukan kepentingan apapun gitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...