Nayeon, Sana dan Dahyun Dianggap Member Twice Paling Modis, Ini Alasannya
Selebriti

Ketiga member ini dinilai selalu berpenampilan manis dalam kesempatan apapun.

WowKeren - Melihat para member Twice memang memanjakan mata. Bagaimana tidak, girl grup besutan JYP Entertainment yang debut pada 2015 itu beranggotakan 9 cewek cantik dengan berbagai karakteristik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz membicarakan para member Twice yang dinilai berpakaian terbaik di acara-acara grup seperti ajang penghargaan di mana ada performance dan red carpet. Tiga member pun dipilih sebagai member yang berpakaian terbaik.

Menurut netter yang mempublikasikan postingan tersebut, tiga member tersebut adalah Nayeon, Sana dan Dahyun. Ketiganya dinilai selalu berpenampilan manis dalam kesempatan apapun.


Nayeon, Sana dan Dahyun Dianggap Member Twice Paling Modis, Ini Alasannya

Instiz

"Nayeon dan Sana sepertinya sering dapat kostum panggung paling bagus. Hal yang sama juga berlku untuk aksesoris dan gaya rambut. Dan untuk Dahyun, secara pribadi menurutku dia nggak pernah dapat kostum panggung yang jelek atau aneh," tulis netter tersebut, yang dikomentari sesama netter.

"Aku rasa mereka bertiga punya kemampuan untuk terlihat cantik dengan apapun yang mereka kenakan. Itulah kenapa," komentar netter. "Aku selalu menyadari kalau Nayeon punya baju paling bagus," kata netter lainnya.

"Heol, aku juga berpikir begitu. Stylistnya selalu mendandani mereka seperti putri," ujar netter. "Secara pribadi menurutku Momo dan Mina... Mereka kelihatan berkelas dan elegan dalam apapun yang dia pakai," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru