Epik High Kerja Bareng Suga BTS, Tablo Akui Telepon Langsung Bos Agensi
Instagram/blobyblo
Musik

Tablo juga memuji Suga karena talenta yang dimilikinya.

WowKeren - Epik High diundang sebagai bintang tamu di acara radio SBS, "2 O'Clock Escape Cultwo Show". Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan banyak hal menarik, mulai dari album mendatang hingga pengalaman bekerja sama dengan Suga Bangtan Boys.

Sebelum membahas Suga, Epik High membicarakan tentang tur Eropa mereka. Konser mereka ini akan dilangsungkan di kota London, Paris, Amsterdam dan masih banyak lagi.

Ketika DJ radio bertanya apakah mereka populer di luar negeri, Tablo mengatakan kalau mereka sangat terkenal. "Biasanya orang-orang lokal yang datang (ke konser kami). Kami sangat populer," tutur Tablo.

Epik High kemudian memperkenalkan album baru mereka yang berjudul "Sleepless in _________". Di album ini sendiri, mereka berkolaborasi dengan sejumlah musisi berbakat, termasuk Suga BTS. Di album tersebut, Suga ambil bagian dalam menyusun lagu "Eternal Sunshine".


Sebelum membicarakan tentang kerja samanya dengan Suga di album terbaru mereka, Tablo terlebih dulu memuji bakat Suga ketika berkolaborasi menyusun lagu "Song Request" milik Lee Sora. Dia juga mengatakan kalau Suga adalah orang yang sangat baik.

"Dia adalah pria yang baik dengan banyak talenta," ujar Tablo. "Ku pikir itu akan terlalu mudah ditebak kalau aku berpartisipasi dalam lagu yang ku tulis. Kemudian aku memikirkan Suga dan merekomendasikannya (pada Lee Sora)."

Setelah kolaborasi pertamanya, akhirnya Tablo dan Epik High memutuskan untuk bekerja sama dengan Suga di album mereka sendiri. Karena tak ingin melakukan kesalahan, Tablo bahkan menelepon sendiri bos agensi Suga, Bang Si Hyuk.

"Aku meminta Suga untuk bekerja dengan kami melalui panggilan telepon dengan Bang Si Hyuk sunbaenim," ujar Tablo. "Kami harus menelepon CEO Bang Si Hyuk, dan ku pikir Tukutz akan membuat kesalahan kalau dia yang melakukannya. Jadi harus ku lakukan sendiri."

Sementara itu, album terbaru Epik High ini akan diluncurkan pada Rabu (13/3) pukul 18.00 waktu setempat. Salah satu tujuan yang dimiliki oleh album ini adalah untuk menghibur mereka yang memiliki masalah tidur karena berbagai alasan, seperti mimpi buruk, depresi, patah hati dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait