Fantastis, Atta Halilintar Dapat Honor Rp 4,5 Miliar Per Satu Video YouTube?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar kabarnya mendapatkan penghasilan fantastis lantaran jumlah subscriber YouTube-nya yang mencapai 12 juta.

WowKeren - Atta Halilintar telah menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara. Sampai berita ini ditulis pada Selasa (12/3), jumlah subscriber Atta sudah mencapai 12,3 juta. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat Atta pernah berada di urutan 5 YouTuber dengan penambahan subscriber tercepat di dunia.

Banyaknya subscriber ini kabarnya berbanding lurus dengan penghasilan Atta sebagai YouTuber. Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar ini dikabarkan berhasil meraup Rp 4,5 miliar hanya dari satu video YouTube yang diunggahnya. Hal ini diungkap dalam tayangan "Selebrita7" episode 9 Maret 2019.

"Atta kini menduduki kursi nomor satu YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara," bunyi narasi "Selebrita7". "Dengan subscriber selangit menjadikan seorang Atta Halilintar berpenghasilan selangit pula. Dikabarkan penghasilan Atta yang didapatkan melalui YouTube sekitar Rp 4,5 miliar untuk satu video."


Fantastis, Atta Halilintar Dapat Honor Rp 4,5 Miliar Per Satu Video YouTube?

Source: Instagram

Potongan tayangan "Selebrita7" tentang penghasilan Atta ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainmentt. Berbagai tanggapan diberikan oleh netter soal kabar penghasilan fantastis Atta sebagai YouTuber. Meski masih ada yang menghujat, banyak juga netter yang justru salut dengan perjuangan pria berusia 24 tahun itu.

"Hebaatt.. saluutty," puji netter. "Dipikir enak jd youtuber. mereka aja bsa ga tidur 2 hari loh buat bikin suatu konten. ngomong asal jeplak doang. gada yg instant didunia ini sis. mereka jg dari bawah bukan lgsung melejit keatas," ujar yang lain. "Pantesan,,,anak2 sekarang ditanya cita2 nya apa?? Jawabannya mau jadi YUTUBEEEEER (emoji)," seru lainnya.

Sementara itu, Atta sendiri masih enggan buka-bukaan soal penghasilannya dari YouTube dan juga berbagai bisnis lain. "Waduh penghasilan gue lebih dari puluhan miliar? Amin. Amin aja, kalau puluhan miliar gue udah beli gedong, bikin gedong. Ini gosip dari mana ini? Ya udah lah aku mah kalau ada gosip-gosip penghasilan kalau digede-gedein ya amin. Semoga Tuhan mendengar, bisa mengabulkannya," kata Atta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru