Minah Girl's Day Buka Channel Youtube, Vlog Pertama Jalan-jalan Ke Busan
Instagram/bbang_93
Selebriti

Minah Girl’s Day telah membuka channel Youtubenya sendiri dan membagikan video liburannya di Busan.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, para anggota girlgroup Girl's Day nampaknya tengah sibuk dengan aktivitas individu mereka. Grup yang digawangi Hyeri cs itu terakhir melakukan comeback pada Maret 2017 dengan merilis lagu bertajuk “I’ll Be Yours.”

Namun hal itu tak membuat para anggotanya berhenti produktif. Baru-baru salah satu anggota Girl’s Day, Minah mengumumkan membuka channel Youtube pribadinya. Hal ini disampaikan oleh Minah sendiri melalui akun Instagramnnya.

Dalam akun Instagramnya, Minah terlihat duduk didepan sebuah toko dengan mengunakan pakaian dan rok panjang. Dalam foto tersebut tertulis pengumumang bahwa channel Youtube Minah telah dibuka.

Tak lupa penyanyi kelahiran 1993 itu menulis caption untuk mempromosikan channel Youtube-nya. "Channel telah dibuka!! Tolong tunjukkan banyak cinta untuk video skala kecil pertamaku. Aku akan sering menyapa kalian (melalui videoku)," tulisnya dalam caption.

Untuk vlog Youtube pertamanya, Minah membagikan cuplikan baru tentang perjalanan liburannya ke Busan. Video ini dimulai dengan Minah berkemas di rumah sebelum menuju ke Stasiun Seoul untuk naik kereta. Dalam videonya Minah melakukan berbagai aktivitas seru seperti jalan-jalan di tepi laut, menikmati jalanan dipinggir kota, menelusuri toko, dan makan banyak makanan lezat.

Dalam videonya Minah menuliskan salamnya untuk para penonton dan membeberkan alasan kenapa dia membuat akun Youtube pribadi. "Aku akan sering datang ke sini untuk menyambut kalian. aku merekam video ini karena aku ingin berbagi kehidupan sehari-hari dengan kalian. Aku senang merekam video ini, jadi tolong nikmati dan berikan banyak dan banyak cinta,” tulisnya dalam kotak deskripsi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru