Bang Minah Girl's Day Bawa Kabar Duka
Instagram/bbang_93
Selebriti

Bang Minah Girl’s Day baru saja kehilangan sosok yang berarti dalam hidupnya. Padahal, Minah baru-baru ini sempat membahas tentang hubungan mereka saat menjadi tamu sebuah variety show.

WowKeren - Bang Minah Girl's Day membawa kabar duka. Idol yang kini lebih aktif sebagai aktris itu telah kehilangan sosok ayah yang dia sayangi untuk selama-lamanya.

Pada Jumat (2/2), Minah melalui agensi, Yubon Company, mengabarkan bahwa sang ayah telah meninggal dunia di usia 60 tahun. Menurut keterangan agensi, ayah Minah meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya pada Kamis (1/2).

Lebih lanjut, jenazah ayah Minah disemayamkan di ruang 7 aula pemakaman Rumah Sakit St. Mary Incheon. Jasad ayah Minah nantinya akan dikremasi pada 4 Februari mendatang.

Selama ini, Minah dikenal dekat dengan ayahnya. Minah sendiri sempat membahas kasih sayangnya kepada sang ayah di acara televisi “Heo Young Man Food Travel” yang ditayangkan di TV Chosun pada 26 Januari lalu.


“Saat semuanya berjalan baik di mana (pendapatanku) cukup bagus, aku memberi ayahku sebuah mobil sebagai hadiah. Kami memilihnya dengan spek tertinggi,” kata Minah.

Sementara itu, Minah memulai kariernya dengan debut sebagai main vocalist Girl’s Day sejak 2010 silam. Minah dikenal dengan performance kuat dan vokal stabil selama hari-harinya sebagai idol. Bukan hanya sebagai member Girl’s Day, Minah juga dikenal sebagai solois dan aktris.

Sejak 2011, Minah menjajaki karier sebagai seorang aktris dengan menjadi cameo di drama “Baby Faced Beauty” pada 2011 lalu. Selanjutnya, Minah bermain dalam beberapa judul drama dan film. Pada film debutnya, “Holly”, Minah menerima trofi Rookie Actress Awards di Gwangju International Film Festival pada 2013 lalu.

Pada 2016, Minah mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama “Beautiful Gong Shim”. Minah kala itu mendapatkan ulasan positif karena kemampuannya memerankan karakter Gong Shim.

Tahun lalu, Minah muncul dalam beberapa proyek akting seperti drama “Delivery Man” dan film “Miss Fortune”. Dalam “Miss Fortune”, Minah berperan sebagai putri dari karakter Uhm Jung Hwa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait