JB Jadi Member Tertua, Jus2 Ternyata Lebih Pilih Yugyeom Sebagai Leader
Selebriti

Meskipun JB merupakan member tertua di GOT7, namun mereka sepakat untuk menjadikan Yugyeom sebagai Leader Jus2.

WowKeren - Dua orang anggota grup GOT7, JB dan Yugyeom baru-baru ini tergabung dengan sub-unit baru bernama Jus2. Sub-unit itu debut dengan merilis album yang berjudul “Focus" dan lagu utama “Focus On Me".

Pada tanggal 12 Maret, unit ini datang dalam acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time" sebagai bintang tamu. Selama acara, mereka membicarakan banyak hal tentang Jus2 termasuk keputusan mereka memilih Yugyeom sebagai leader.

"Kami dengar bahwa Yugyeom adalah anggota termuda GOT7, tapi dia adalah leader untuk grup unit ini,” ungkap pembawa acara. “Apakah dia benar-benar seperti seorang pemimpin?"

View this post on Instagram

섹시하고 감각적인 음악을 들려주지만 토크할땐 아시죠?? 멍뭉미 터지는 #갓세븐 #저스투 #jus2 #JB#유겸 ? . #focusonme ?￰゚マᄏ #최화정의파워타임


A post shared by 최화정의 파워타임 (@1077power) on

"Daripada seorang leader karismatik, aku adalah leader yang cenderung meninggalkan anggota sendirian," jawab Yugyeom. "Dia lebih seperti seorang pemimpin yang memungkinkan anggotanya untuk bergerak secara bebas daripada menjadi pemimpin yang lalai," sahut JB.

Setelah dilantik menjadi leader grup, Yugyeom sendiri mengaku kalau dirinya merasa canggung. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengaku tak terbiasa jika harus melakukan aktivitas yang biasanya leader lakukan.

"Jujur saja agak canggung untuk mengatakan kalau aku adalah leader-nya,” ungkap Yugyeom. “Aku tidak melakukan banyak hal. Biasanya, leader itu memperkenalkan lagu atau memulai salam kan? Aku hanya seorang pemimpin di atas kertas."

Namun sebaliknya, JB justru memuji Yugyeom dengan mengatakan bahwa Yugyeom bekerja dengan sangat baik sabagai leader. "Itu tidak benar. Dia benar-benar hebat sebagai leader. Dia menjadi seorang leader hanya karena pertanyaan ‘Kamu ingin mencoba menjadi seorang leader?’ tapi ternyata dia benar-benar hebat," puji JB.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait