Perut 'Roti Sobek' Iko Uwais Jadi Sorotan, Aksi Angkat Beban Hingga Lap Keringat Bikin 'Khilaf'
Getty Images/Leon Bennett
Selebriti

Iko Uwais memperlihatkan bodi kekarnya saat berada di sebuah tempat pusat kebugaran.

WowKeren - Aktor Iko Uwais memang sering mencuri perhatian terutama kaum perempuan. Selain memiliki banyak prestasi di dunia akting, Iko juga memikat dengan paras tampan dan bodi kekarnya. Seperti yang terlihat pada sebuah video baru-baru ini.

Suami penyanyi Audy Item itu terlihat tengah berada di sebuah tempat pusat kebugaran. Iko pun memperlihatkan body goals dengan otot tangan kekar serta perut sixpack saat berolahraga dan angkat beban.

Tak hanya itu, aksi Iko membuka kaus untuk mengelap keringat di bagian wajahnya pun sukses membuat warganet terpana. "Elap keringet dulu lah supaya ga slek," bunyi keterangan dalam video itu. "Burn baby."


Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar "histeris" warganet. Sebagian besar memuji penampilan Iko yang begitu memesona dengan badan kekarnya sembari melontarkan candaan. Bahkan ada yang mengaku khilaf karena melihat video itu.

"Yang ganteng, berkharisma, berprestasi kaya gini aja setia & sayang bgt sama istrinya. Sisain 1 yang begini kek," kata netter. "Pengen deh jadi bajunya wkwk," sahut yang lain. "Yg rahim nya anget mana suaranya mana tahan geeee kotak kotaak," tambah lainnya. "Lihat roti sobek jd khilaf seketika hamil onlennn gmn ni mak," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru