Atta Halilintar Bocorkan Bakal Jalani Taaruf, Sang Ibu Ngaku Carikan Jodoh Tiap Hari
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Ibu Atta Halilintar membongkar fakta bahwa putranya sudah mempunyai calon untuk diajak taaruf.

WowKeren - Di usianya yang terbilang muda, yakni 24 tahun, Atta Halilintar sudah mendulang kesuksesan sebagai content creator YouTube. Dengan jumlah subscribers mencapai 12,4 juta (dilihat pada Rabu (13/3), penghasilan Atta sendiri disebut-sebut mencapai sekitar Rp 4,5 miliar untuk satu video.

Sukses dalam karier rupanya tak membuat urusan asmara Atta berjalan mulus. Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini nampaknya masih betah sendiri alias jomblo. Atta diketahui terakhir kali menjalin asmara dengan model seksi Nabilla Aprillya.

Kesendirian Atta tak membuat orangtuanya, terutama sang ibu, Lenggogeni Faruk tinggal diam. Bahkan ibu Atta mengaku mencarikan jodoh untuk putranya itu hampir setiap hari.

"Umi mau kasih bocoran buat Ateam (fans Atta) dan buat semua nih. Jadi umi tuh setiap hari mencari mantu nih," kata Lenggogeni Faruk dalam akun YouTube seperti dilansir dari DetikHot pada Rabu (13/3). "Umi selalu tanya, 'Ta, mau enggak? Bagus nih anaknya begini-begini'."


Lantas, sang ibunda membocorkan bahwa Atta mulai sreg dengan salah satu wanita pilihannya. Bila rasa suka tersebut berlanjut, nampaknya Atta akan melanjutkan ke jenjang lebih serius.

"Ada yang terakhir tuh dia bilang nanti deh lihat nanti," sambung Lenggogeni. "Ya mungkin nanti akan lanjut ke taaruf."

Meski membocorkan sang putra sudah mempunyai calon pujaan hati, namun ibunda Atta masih enggan membeberkan identitas si wanita yang dimaksud. "Enggak boleh dong, rahasia," kata Lenggogeni.

Biarpun begitu, Lenggogeni membocorkan kriteria wanita idaman Atta. Selain cantik, rupanya wanita impian Atta haruslah mendukung setiap langkah yang dilakukannya.

"Jadi yang pertama sama kayak dia dulu. Kriteria pertama mesti cantik katanya," beber Lenggogeni. "Yang kedua, support-lah karena kalau enggak support nanti Atta ke mana, dia ke mana."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait