Staf 'Kingdom' Kembali Dilaporkan Meninggal
TV

Staf meninggal akibat kecelakaan saat mengendarai salah satu mobil properti syuting.

WowKeren - Berita duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Salah satu staf drama Netflix "Kingdom" bermarga Lee pada Selasa (12/2) dilaporkan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan mobil.

Menurut laporan, Lee yang merupakan staf bagian properti untuk "Kingdom" season 2 terlibat kecelakaan mobil pada 12 Maret lalu. Ia saat itu sedang mengendarai salah satu mobil properti syuting.

"Seteleh mendengar berita yang tidak menguntungkan tentang salah satu staf produksi, kami semua berduka begitu dalam. Kami memberikan belasungkawa terdalam kepada almarhum dang anggota keluarga yang ditinggalkan," bunyi pernyataan resmi pihak "Kingdom".

Menurut penuturan staf, Lee baru saja bergabung sebagai staf bagian properti di "Kingdom" season 2 sebagai staf termuda. Dia sedang dalam perjalanan ke lokasi syuting di PyeongChang, yang dijadwalkan berlangsung pada 13 Maret, sebelum kecelakaan terjadi.


Demi menghormati kepergian Lee, proses syuting "Kingdom" season 2 akan ditunda selama seminggu. Para staf dan pemain "Kingdom" juga kabarnya akan datang ke pemakaman Lee.

Di sisi lain, berita duka ini ternyata bukan pertama kalinya terjadi dalam tim produksi "Kingdom". Sebelumnya di season 1, seorang staf bagian arts (properti) meninggal karena aneurisma otak.

Sementara itu, "Kingdom" merupakan drama bersetting Joseon yang mengangkat cerita tentang zombie. Drama yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon ini direncanakan akan tayang pada akhir musim gugur atau musim dingin 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait