Via Vallen 'Pamer Bojo' Jadi Trending, Sindir Soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack?
YouTube/Via Vallen Official
Musik

Lagu 'Pamer Bojo' menjadi single kolaborasi Via Vallen dengan penyanyi campursari kondang Didi Kempot.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen belum lama ini kembali meluncurkan karya baru lewat single "Pamer Bojo". Video klip lagu "Pamer Bojo" sudah diunggah di kanal YouTube Via Vallen Official pada Selasa (12/3).

Lagu "Pamer Bojo" merupakan hasil kolaborasi Via dengan penyanyi campursari ternama, Didi Kempot. Namun, Didi hanya bekerja sama dengan Via untuk menciptakan lagu "Pamer Bojo". Seperti judulnya, lagu "Pamer Bojo" bermakna seseorang yang memperkenalkan istri atau suaminya.


Via menyanyikan lagu "Pamer Bojo" yang mengusung campuran genre dangdut dan reggae. Lirik lagu tersebut juga didominasi dalam bahasa Jawa, yang menceritakan kesedihan seseorang yang ditinggal sang pujaan hati menikah dengan orang lain.

Rupanya, video klip lagu "Pamer Bojo" berhasil menarik perhatian publik dan menuai respon positif. Buktinya, video klip tersebut sukses meraih lebih dari 1,8 juta viewers meski baru dirilis sejak beberapa hari lalu. Tak hanya itu, video klip "Pamer Bojo" juga berhasil masuk trending YouTube di posisi ke-10 saat berita ini ditulis.

Selain memuji Via, para netter juga mengaitkan lagu "Pamer Bojo" dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Apalagi Syahrini ramai dituding merebut Reino dari Luna Maya. Lagu "Pamer Bojo" dinilai cocok menggambarkan perasaan Luna, yang ditinggal menikah sang mantan kekasih dengan sahabatnya sendiri.

"Bagus single nya mengangkat tema yg lagi hits sekarang 'makan temen'," ujar netter. "Videon nikah Syahrini jadi trending teros dan sekarang lagu pamer bojo ini juga trending, kayak nyambung gitu ya hahaha," tambah netter. "Seperti cerita nya mba bulan luna maya," sahut lainnya.

"Critanya persis princes syahrini Dan reino barack Dan luna maya," komentar netter. "Oow Mungkin Mau Ikutan Memviralkan lewat Lagu , Sama Berita Yang Lagi Hits princes syahrini," imbuh netter. "Kyaknya ni lagu sama persis kya yg di alami LM,SR," sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...