Ustad Abdul Somad Sebut Mahar Tinggi Picu Zina, Foto Lawas Syahrini Dibandingkan Luna-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar terpopuler selebriti yang berhasil mencuri perhatian netizen selama weekend berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik selebriti selama weekend nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada komentar dari Ustadz Abdul Somad soal mahar tinggi yang menjadi sorotan di tengah kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Kemudian juga ada foto lawas Luna Maya dan Syahrini yang lagi-lagi dibandingkan netizen.

Pernyataan Roy Marten soal "calon menantu" masa depannya untuk Gading Marten juga cukup mencuri perhatian. Selain itu ada juga foto-foto Song Joong Ki yang tertangkap kamera menghadiri acara pernikahan teman sendirian. Penasaran? Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini!

1. Syahrini Dibully Karena Berlian 40 Miliar, Ustad Abdul Somad: Mahar Tinggi Picu Zina

Ustad Abdul Somad Sebut Mahar Tinggi Picu Zina

Instagram

Kabar pertama masih tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Akhir-akhir ini mahar Syahrini berupa perhiasan berlian tengah menjadi sorotan netizen. Mahar tersebut berupa cincin 11 karat, seserahan berupa kalung, anting dan gelang bertahta berlian 10 karat, serta ditaksir harganya mencapai sekitar Rp 40 miliar.

Syahrini sempat bangga dan mengungkapkan bahwa baginya mahar adalah harga diri wanita. "Mahar itu kan harga diri wanita, jadi ketika suami memberikan sesuatu yang berharga kepada istri," ujar Syahrini.

Namun Ustad Abdul Somad justru menyebutkan dalam kajiannya bahwa mahar tinggi bisa memicu zina. "Kalau mahar tinggi, zina merajalela. Zina murah meriah. Itu sudah hukumnya," ujar Ustad Abdul Somad dalam sebuah kajian. Hmm, gimana nih guys menurutmu?

2. Foto Lawas Luna Maya Imut Berkacamata Memukau, Syahrini Dibully Netizen Norak Dangdutan

Foto Lawas Luna Maya Imut Berkacamata

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Luna Maya dan Syahrini. Foto lawas Luna yang beredar di sosial media akhir-akhir ini ikut menjadi sorotan.


Dalam foto itu Luna muda terlihat cantik dan polos mengenakan kacamata. Meskipun masih muda, wajah Luna terlihat tak jauh berbeda dengan sekarang.

Gara-gara foto itu, netizen pun membanding-bandingkannya dengan foto lawas Syahrini. Netizen juga ramai membully Syahrini karena menilai gaya dandanannya terlihat berbeda di masa lalu. Aduh, pada julid nih netijen!

3. Roy Marten Minta Gading Tak Pilih Perempuan Bodoh Jadi Istri, Ada Apa?

Roy Marten Minta Gading Tak Pilih Perempuan Bodoh

Instagram

Berikutnya ada kabar tak kalah menarik dari Roy Marten. Belum lama ini Roy mengungkapkan saran untuk putranya Gading Marten soal calon istri di masa depan jika ingin menikah lagi kelak.

Menurut Roy, Gading harus mencari calon istri yang pandai. Roy menilai kecerdasan seorang wanita tentunya akan berpengaruh pada anak-anaknya. Wah, setuju nih sama om Roy, iya nggak?

"Saya pesen kepada anak-anak saya bahwa kalau kamu kawin, pertama jangan milih perempuan yang bodoh," ujar Roy Marten. "Karena anak-anak ikut kepintaran ibunya."

4. Song Joong Ki Ke Nikahan Teman Tanpa Song Hye Kyo

Kai Jadi Cover Majalah Indonesia

Instagram

Kabar yang terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Baru-baru ini Song Joong Ki kepergok menghadiri acara pernikahan temannya nih.

Dalam acara pernikahan yang diselenggarakan di Daejeon pada Sabtu (16/3), Joong Ki tampak bergembira. Ia terlihat tersenyum melihat kebahagiaan temannya.

Sayangnya, tak tampak kehadiran sang istri Song Hye Kyo menemaninya. Ia terlihat datang sendirian di acara itu mengundang tanda tanya netizen. Mungkin Song Hye Kyo lagi sibuk kali ya?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru