Salmafina Makin 'Liar' Dugem Sambil Umbar Dalaman, Kepergok Ngomong Kasar dan Mabuk?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina kembali menyedot perhatian netizen usai kedapatan dugem di sebuah tempat hiburan malam.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Salmafina Sunan kembali menyedot perhatian netizen. Setelah memutuskan untuk melepas hijab, Salma kembali bergaul dengan teman-temannya yang hobi dugem.

Hal itu terlihat pada sebuah postingan yang kemudian tersebar di akun gosip. Dalam video singkat tersebut, Salma terlihat tengah berada di sebuah tempat hiburan malam bersama teman-temannya. Mantan istri hafiz Taqy Malik itu tampak duduk bersila di sebuah sofa. Ia menikmati hentakan musik sambil menggelengkan kepala dan memegangi rambutnya.

Baju Salma yang cukup terbuka pun tak luput dari sorotan. Ia menganakan gaun mini berwarna merah yang membuat bagaian dalamnya terekspos.

Teman Salma yang mengabadikan momen tersebut pun bertanya kenapa Salma terlihat begitu frustasi. Sambil terlihat agak "teler", Salma langsung menjawab dengan berkata kasar. "Pacarnya Carlie A*u," jawab Salma.

Postingan tersebut sontak menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang menyayangkan tingkah Salma yang kembali "liar" dan dianggap salah pergaulan. Padahal, netizen sempat menyukai sosok Salma yang sudah berhijrah.

"Padahal dulu sukak bgt pas liat dia hijrah," kata netter. "Ya Alla bener2 salah pergaulan kyanya alma, Dlu suka bgt liat dia pake jilbab cantik skrg kok sedih ya," kata yang lain. "Gimana gk jdi seperti dahulu lg ,org si alma selalu bergaul sma temen2 seksii dan nongkrong nya di cafee begituan otomatiss lah jilbab nya di lepass dg berbagai alasan,dan dia back too reality," sahut lainnya.

Tak sedikit pula yang melontarkan komentar pedas. "Orang stress sdh gak punya malu sbg perempuan, kasihan orang tuanya ikut menanggung malu dan dosanya. semoga dpt hidayah kembali," kata netter. "Astagfirullah ky depresi, udah min...maluu sbg perempuan liat dia mengkangkang depan lakinsmpe terbuka gitu cancut kemana2 ya allah," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru