Billy Syahputra Asyik Goda 2 Cewek Thailand, Raffi Ahmad Pastikan Sudah 'Bebas' dari Hilda Vitria
Instagram/bilsky16
Selebriti

Pernyataan Raffi Ahmad berikut semakin menguatkan kebenaran kandasnya hubungan Billy dan Hilda.

WowKeren - Billy Syahputra dan Raffi Ahmad dikenal akrab, mengingat keduanya sering mengisi acara yang sama. Seperti yang tampak di Instagram Story miliki suami Nagita Slavina baru-baru ini. Terlihat Billy dan Raffi tengah menghabiskan waktu bersama di Thailand.

Dalam video singkat itu, Billy mendekati dua wanita sekaligus di pinggrir jalan. Raffi pun sengaja merekm momen tersebut sembari menggoda jika Billy berani bertukar nomor telefon dengan dua wanita itu karena sudah jomblo.

"Lihat tuh si Billy lagi godain cewek," kata Raffi. "Cie tukeran nomer, bebas ya jomblo mah bebas."

Ucapan Raffi itu tentu saja semakin memperkuat kebenaran kabar kandasnya hubungan Billy dengan Hilda Vitria, meski selalu disangkal. "JOmblo bebas bor @bilsky16," tulis Raffi.


Postingan di akun fans Billy tersebut justru disambut bahagia oleh netizen. Tak sedikit yang meminta Billy agar segera move on dan mencari wanita lain. "Ayo bng billy gnteng semngat," kata netter. "Sikat Jonnn... Hahaaha... Ngeles aje, alesan tukeran Instagram...@bilsky16," sahut yang lain.

Ada juga yang melontarkan komentar jenaka. "Sikat bil, tpi pastiin dulu bneran cewe, ngerti lh ya thailand mah," kata netter. "@bilsky16 sikat jon klo bisa sebanyak2nya jangan satu mah klo cuma pacaran," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait