Sunan Kalijaga Tangkap Perekam Video Salmafina, Malah Disindir Salah Didik Anak
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sebelumnya, beredar video yang menunjukkan Salmafina saat dugem hingga diduga sedang mabuk.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belum lama ini menuai kontroversi saat kepergok dugem. Bahkan, mantan istri hafiz Taqy Malik tersebut tampak sangat asyik menikmati musik hingga pakaian dalamnya terekspos.

Bahkan, Salma juga sempat terdengar mengucapkan kata kasar pada video yang ramai beredar di media sosial. Hal tersebut pun membuat publik menduga Salma sedang di bawah pengaruh minuman beralkohol alias mabuk.

Tak tinggal diam, ayah Salma yang juga pengacara Sunan Kalijaga pun mencari teman putrinya yang menyebarkan video tersebut. Dengan meminta bantuan polisi, Sunan akhirnya menangkap teman Salma yang bernama Maulida. Sunan pun membawa Maulida ke rumahnya untuk meminta maaf karena tindakannya merugikan Salma.

Selain itu, Sunan juga menegaskan kepada publik bahwa ia bisa menyeret siapapun yang merugikan Salma ke penjara. Pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn tersebut juga berharap publik bisa menggunakan media sosial dengan bijak.


Photo-INFO

Instagram

"Alhamdulillah... SEPERTI YANG SAYA PERNAH BILANG 'UNTUK MENANGKAP DAN MEMASUKKAN KALIAN KE PENJARA ADALAH SUATU HAL YANG MUDAH BUAT SAYA... JADI TOLONG JAGA JARI JARI KALIAN DI SOSIAL MEDIA JANGAN SAMPAI MERUGIKAN ORANG," tulis Sunan di Instagram. "INGAT TIDAK HANYA DI DUNIA TAPI DIAKHERATPUN KALIAN HARUS MEMPERTANGGUNGJAWABKAN... GUNAKAN SOSIAL MEDIA DENGAN BIJAK.... SALAM UNTUK SEMUA NETIZEN NYINYIR SIAP SIAP SAYA BIDIK."

Kendati begitu, tindakan Sunan yang menangkan penyebar video Salma malah menuai komentar sinis dari warganet. Mereka menyindir Sunan seharusnya lebih mendidik Salma dengan baik agar bisa menjaga perilakunya.

"Contoh didikan org tua yg salah...krn pergaulan anak yg tdk baek malah org laen yg disuruh tanggungjawab," sindir akun @ajeng*****tiani. "Harusnya anaknya yang dikasih tau om.. bukan malah nyalahin anak orang begitu sampai bawa2 polisi," tambah akun @marr*****anee.

"Didik anak dlu yg bener pak, baru deh ngomongin akhirat," komentar akun @kamil*****groho. "Loh Itukan Temennya Sendiri Pak ,, Kasian Tau Disuruh Minta Maaf .. Salma Kok Gak Disuruh Minta Maaf Juga ???" imbuh akun @hid****i09.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru