Gisel Go Public Bareng Wijaya Saputra, Agnes Monica Tak Mau Kalah Pamer Pacar Berbagi Pizza
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes dikenal cukup tertutup soal kisah asmaranya, namun baru-baru ini ia mengunggah foto manis bersama sang pacar.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo terlihat semakin intim dengan kekasihnya, Jeffrey J Kopchia alias Heff. Agnes selama ini memang cukup tertutup soal kisah asmaranya. Seolah tak mau kalah dengan sang mantan, Wijaya Saputra yang dekat dengan Gisella Anastasia, baru-baru ini pelantun lagu "Overdose" itu mengunggah sebuah foto manis bersama pacarnya.

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, mereka terlihat tengah menikmati kudapan seperti pizza. Agnes membagikan beberapa potret dengan ekspresi jenaka, sedangkan Heff yang berada tepat di sampingnya tampak narsis menatap kamera.

Agnes melengkapi unggahannya dengan kalimat singkat dalam bahasa Inggris. "Aku bersumpah ini bukan pizza," tulis Agnes.


View this post on Instagram

I swear this is not Pizza. . . #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Postingan Agnes tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Tampaknya banyak orang yang berharap Agnes dan Heff segera menikah. "Langgeng ampe nikah ya," kata netter. "Mirip banget ,,, semoga berjodoh ya Kakak @agnezmo ,,,, missss uuuu," sahut yang lain. "Seandainya agnesmo jadian ama yang itu ehhh nikah ama yang itu berarti agnesmo pindah negara donk hehhehehhe," tambah lainnya.

Ada pula warganet yang memuji kecantikan Agnes yang dinilai awet muda. "Mukanya klo ky gini kaya waktu maen pernikahan dini. Dulu banget msh imut," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait