Agnes Monica Dikira Pakai Celana Melorot Gara-Gara Posting Foto Ini, Kok Bisa?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Gaya berpakaian Agnes Monica di foto berikut ini sempat membuat warganet terkejut dan salah kira.

WowKeren - Penampilan Agnes Monica tak pernah luput dari sorotan publik. Apalagi saat pelantun lagu "Overdose" tersebut mengembangkan kariernya di kancah internasional. Meski menuai pro dan kontra, Agnes selalu berhasil menunjukkan gaya khasnya sendiri.

Belum lama ini, Agnes kembali mengunggah foto dirinya di Instagram pada Minggu (17/3). Pada foto tersebut, mantan kekasih pebasket Wijaya Saputra ini tampak berada di sebuah studio rekaman. Tampaknya, Agnes sedang menyiapkan karya barunya yang akan segera dirilis.

Selain itu, Agnes juga tampak mengenakan baju atasan bermotif kotak-kotak dengan didominasi warna merah. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut juga memakai sepatu boots setinggi paha berwarna putih. "Ayo #AGNEZMO #35mm," tulis Agnes di bagian keterangan foto.

Rupanya, banyak warganet yang sempat terkejut usai melihat foto yang diunggah Agnes tersebut. Pasalnya, banyak yang salah mengira sepatu boots yang dipakai Agnes sebagai celana yang melorot karena kedodoran.

"Sekilas bootsnya seperti calana kak @agnezmo Kaget kirain melorot," ujar akun @indahf*****ningrum. "Astagaa kiraen celananga kedodoran," tambah akun @nahda*****ani216. "Salfok... Aq pikir celana nya mlorot," sahut akun @dwik****atun.

"Gw kira celana nya melorot... Ya Allah katro bgt sih gw," komentar akun @arish*****desy. "Tak kira ke wc celananya lupa gk di naikin gtu," imbuh akun @zhenn******rudin. "Gue kira agnez melorotin celana taunya sepatu," sambung akun @tin*****hay.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait