Luna Maya Senyum Cantik Diduga Susul Faisal ke Eropa, 'Dipuji' Ustadz Abdul Somad Soal Bahagia
Selebriti
Rumor Luna Maya Dekati Duda Tajir Faisal Nasimuddin

Luna Maya yang sempat terluka karena Reino-Syahrini kini justru memperlihatkan ciri manusia bahagia seperti yang diungkap oleh Ustadz Abdul Somad.

WowKeren - Luna Maya dan pengusaha Faisal Nasimuddin diramal berjodoh. Hal ini diungkap oleh peramal Endang Tarot.

"Ini (kartu) ratu tongkat, ini (kartu) raja tongkat. Bisa dibilang, ini kan Faisal ya (raja tongkat), ini Luna (ratu tongkat)," kata Endang. "Mereka sebetulnya punya irama yang sama, punya passion yang sama. Punya sesuatu yang ada cocok-cocoknya. Kalau sudah waktunya, sudah jodohnya, ibaratnya ini jodoh yang diberikan Tuhan akan hadir untuk Luna Maya."


Bukan cuma Endang Tarot, netter juga memberikan dukungan. Terkait hal itu, netter sempat curiga kalau Luna dan Faisal akan bertemu di Eropa.

Mereka menduga demikian lantaran Luna tampak pamer InstaStory di Perancis, sedangkan Faisal sedang berada di London. Meski belum terbukti kebenarannya, raut wajah Luna yang bahagia membuat netter senang hingga sempat melapor ke adik Faisal sekaligus sahabat Luna, Diana Nasimuddin.

Luna Maya-Faisal Nasimuddin

InstaStory

"Mba @diananasimuddin Luna dan Faisal lagi sedang dieropa, apa mereka akan ketemuan mba? Please gak usah pacar pacaran, ketemuan kelamaan, lamar aja my queen, kenapa mikir panjang lagi sih," saran fans. "Iya untuk Luna & Faisal,jgn kelamaan pdktnya,cus menikah aja kalau sdh cocok,bismillah niat berumah tangga sakinah mawaddah warohmah,tinggalkan semua masa lalu,songsong masa depan bersama,Insyaalloh kebahagiaan menanti disana,amin," tutur fans lainnya.

Luna sebelumnya juga sudah menegaskan kalau ia merasa bahagia dan tak lagi terluka walau ditinggal nikah Reino dan Syahrini. Hal ini diungkap Luna saat ngobrol dengan Hotman Paris Hutapea.

"Saya nggak sedih bang," kata Luna ketika Hotman menggodanya patah hati berat. "Sekarang saja sudah bahagia. Tapi jujur, saya di dalam fase bahwa saya sangat bahagia saat ini, gitu."

Luna memang terbukti menebar senyum saat bersama para sahabat. Sikap Luna yang ikhlas ini mencerminkan sikap kebahagiaan sejati seperti yang diungkap Ustadz Abdul Somad.

Dalam sebuah kajian, Ustadz Abdul sempat memaparkan tentang kebahagiaan sejati. Menurut Ustadz Abdul, seseorang yang bahagia jika bisa berlapang dada menerima apapun yang terjadi dalam hidupnya. Selain itu, makna bahagia juga bisa didapat dengan menyenangkan atau berbuat baik pada orang lain.

"Bahagia adalah ketika hati terasa lapang, apapun yang datang. Orang yang paling bahagia adalah yang bisa menyenangkan orang lain," kata Ustadz Abdul. "Mereka yang paling bahagia adalah mereka banyak bersyukur. Mengisi hari-hari dengan ibadah. Dua rakaat sebelum subuh lebih baik dari seluruh dunia. Mereka yang bahagia adalah mereka yang berada di tengah-tengah orang soleh. Alhamdulillah kalau kita dijumpakan dengan kawan yang soleh. Orang-orang baik di sekeliling kita tak akan mencelakai kita, karena tak ada yang bisa mengerti kita selain sahabat kita."

You can share this post!

Related Posts
Loading...