Model Seksi Cynthiara Alona Anggap Oplas Payudara Hal Wajar, Beberkan Alasan Demi Pundi-Pundi Rupiah
Instagram/cynthiara_alona
Selebriti

Cynthiara Alona mengaku biaya yang diperlukan untuk operasi plastik payudara miliknya hampir setengah miliar Rupiah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu kabar tak mengenakan datang dari Cynthiara Alona. Ia melaporkan sebuah pihak pengembang bisnis properti apartemen ke pihak berwajib atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Didampingi pengacara Sunan Kalijaga, Alona mengaku rugi lantaran telah mengeluarkan uang sebanyak Rp 533 juta untuk dua unit apartemen. Tak main-main dengan pelaporannya ke pihak berwajib, Alona siap menuntut pihak pengembang tersebut sebesar Rp 1 triliun.

Sementara itu, Alona merupakan model kelahiran 7 Juli 1985. Ia mengawali kariernya sebagai model panas di Jepang dan Singapura tahun 2005 silam. Namun rupanya, tubuh seksi yang dimiliki Aloha tersebut juga merupakan hasil dari operasi plastik alias oplas.

Alona tak menampik jika dirinya melakukan oplas pada bagian payudara. Menurutnya, melakukan oplas di payudara adalah hal wajar apalagi jika si pelaku memiliki banyak uang.


"Menurut saya, karena saya udah pernah oplas di payudara, ya wajar-wajar saja karena mereka punya uang, nggak merugikan orang dan juga dia mau oplas karena keinginan dia sendiri," kata Alona, ditemui di Gedung TransTV, pada Senin (18/3). "Kalau buat saya sih sah-sah aja."

Alona membeberkan jika alasan melakukan oplas payudara lantaran tuntutan pekerjaannya di entertainment. "Karena tuntutan kerjaan di entertainment waktu itu, kalau sekarang kan nggak perlu, makanya ditutup," ucapnya.

Alona juga mengaku tak memiliki perlakuan khusus untuk perawatan payudara hasil oplasnya. "Nggak sih, jadi kalau maintenance untuk perawatan bedah plastiknya di payudara nggak ada yang khusus," jelas Alona.

Pemilik nama lengkap Cut Cynthiara Alona ini kemudian mengungkapkan berapa biaya yang diperlukan untuk oplas payudara. Untuk oplas sendiri, Alona mengaku memerlukan biaya sebanyak Rp 300 juta. Namun uang itu belum termasuk obat serta biaya penginapannya. Jika ditotalkan bisa mencapai Rp 400 juta.

"Sekitar 300 juta, itu hanya saline, namanya saline implannya itu adalah soft water yang nggak membahayakan di badan. Jadi kalau kenapa-kenapa itu kan water, bagus untuk badan. Terus itu 300 juta hanya itunya aja belum obatnya, nginepnya, biaya bedahnya, belum infusnya gitu-gitu," terang Alona. "Total-totalnya lumayanlah, kurang lebih 400 juta udah sama obat, semuanya."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru