Anang Hermansyah Genap Berusia 50 Tahun, Ashanty: Tetaplah Jadi Suami dan Ayah Yang Hebat
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty merayakan ulang tahun Anang Hermansyah di sebuah tempat makan bersama para sahabat.

WowKeren - Tepat hari ini, Senin (18/3), Anang Hermansyah genap berusia 50 tahun. Melalui unggahan dalam akun Instagram, istri Anang, Ashanty membagikan foto berduanya bersama sang suami tercinta. Ashanty juga menuliskan doa serta harapan untuk Anang di usianya yang memasuki setengah abad itu.

"Selamat bertambah umur suamiku @ananghijau.. telah banyak yg kita lewati setiap tahun nya, suka dan duka hanya kita yg rasakan.. bertambah umur menjadikanmu laki2 yg lebih baik lagi, suami yg penyayang, ayah yg hebat.." tulis Ashanty. "Semoga Allah selalu memberikanmu kesehatan, panjang umur, keselamatan dunia dan akhirat, serta selalu dalam lindungan Allah swt.. tetaplah menjadi suami dan ayah yg hebat, dan menjadi laki2 yg aku kenal dari dulu hingga saat ini.. love u sayang @ananghijau."

Dilihat dari akun fanbase, @genk_ijo, terlihat Ashanty merayakan hari ulang tahun Anang di sebuah tempat makan. Dihadiri para sahabat, tampak seorang koki membawakan Anang sebuah kue ulang tahun cokelat lengkap dengan lilin.


Anang pun meniup lilin-lilin tersebut diiringi dengan suara nyanyian lagu "Selamat Ulang Tahun" dari para sahabat. Mantan suami dari Krisdayanti ini pun nampak merentangkan tangannya ke atas usai meniup lilin ulang tahunnya. "Happy birthday sayang, semoga panjang umur, sehat dan yang terbaik, muachhh," kata Ashanty dalam video tersebut.

Unggahan perayaan ulang tahun Anang tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi doa terbaik untuk ayah dari Aurel Hermansyah ini.

"Selamat tambah umur buat pak anang smg sehat sukses barokah diumur skrng dan bahagia bersama kel.dan selamet dunia akherat amiinn...yra," tulis akun @rahayu***. "Amin,hbd,pak anang,bahagia selalu," sambung akun @nika***.

"Selamat ulang tahun ayah @ananghijau smg berkah sehat selalu tambah umur sayang klrg sahabat dan semoga bunda @ashanty_ash cepat2punya momongan anak yang ke 3 amin barakallah fil umrik amin," komentar akun @safina***. "Hbd pak bos @ananghijau ,panajang umur, sukses selalu dn smoga dlm keadaan sehat terus tentunya.. amiiin ya'rabbal'alaminn," tambah akun @seno***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru