Billy Syahputra Pamer Pose Kocak Bareng Rafathar, Dipuji Aura Berbeda Pasca Putus dari Hilda Vitria
Instagram/bilsky16
Selebriti

Sebelumnya Raffi Ahmad sempat memastikan bahwa Billy Syahputra telah 'bebas' dari Hilda Vitria.

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria disebut-sebut telah berakhir. Hilda pun diketahui telah menghapus semua foto Billy dalam akun Instagram miliknya. Sementara itu, saat diminta klarifikasi, Billy malah mengatakan hubungannya dengan Hilda baik-baik saja, hanya saja ada masalah namun tidak putus.

Namun fakta lain terungkap saat Billy bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur di Thailand. Billy kedapatan tengah menggoda dua wanita lain. Bahkan, Raffi menyebut bahwa Billy telah "bebas" dari Hilda yang yang memperkuat kandasnya hubungan asmara keduanya.

Di tengah isu putusnya dengan Hilda, Billy membagikan foto bersama putra Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (17/3) saat berlibur di Thailand. Dalam dua buah potret yang dibagikan, Billy dan bocah yang akrab disapa Aa itu kompak bertelanjang dada dan mengenakan bawahan berwarna hitam.

Billy nampak berpose adu kuat dengan Aa di potret pertama. Sementara di potret selanjutnya, dengan semringah Billy menggendong Aa. "Anak ilanggg," tulis Billy di keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Anak ilanggg

A post shared by Billy Syahputra🇲🇨 (@bilsky16) on

Unggahan Billy tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter rupanya menyebut aura Billy makin segar dan bercahaya usai putus dari Hilda.

"Aura nya sekarang kembali Fresh seperti awal2... good luck bang @bilsky16 fokus kerja, cari prestasi dan stop SENSASI yaa," tulis akun @lots***. "MashaAllah seneng liat aura wajah bang billy saat ini,terlihat gak punya beban,kali ini harus bnar2 move on yah bang,Allah ganti yg lebih baik.#inshaallah @bilsky16," sambung akun @wilia***.

"Billy kalau gk jln sm Hilda auranya bener bener beda yach,,,, maaf bukan julid cuma nulis jujur aja," komentar akun @inul***. "Seneng liat bang billy kek gini,bner-bner aura positifnya keluar makin terlihat muda," tambah akun @wlutfi***. "Auranya skrg bagus bang billy...lbh fresh," sahut akun @shana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru