Salmafina Sunan Berhijab Lagi Saat Laporkan Penyebar Video Dugem, Disindir Cuma Pencitraan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti
Klarifikasi Salmafina Bantah Mabuk

Sunan Kalijaga resmi melaporkan penyebar video sang putri saat sedang dugem meski sudah meminta maaf.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa membuat publik heboh saat videonya yang sedang dugem beredar. Apalagi celana dalam mantan istri hafiz Taqy Malik tersebut sampai terekspos akibat terlalu asyik menikmati musik.

Tak tinggal diam, Sunan Kalijaga pun sudah menangkap Maulida, pelaku sekaligus teman Salma yang merekam video tersebut. Maulida pun sudah memberikan permintaan maaf kepada Salma dan keluarga atas tindakannya tersebut.


Kendati begitu, Sunan rupanya tak puas hanya menerima permintaan maaf dan memutuskan untuk melaporkan Maulida ke Polda Metro Jaya. Pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn tersebut melaporkan Maulida atas tudingan pencemaran nama baik.

"Sekarang lagi di Polda untuk melaporkan," ujar Sunan dalam video yang diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (18/3). "Ya termasuk kalau kalian-kalian mau ikut saya laporin ayo silahkan komentar, biar saya ikut laporin kalian."

Photo-INFO

Instagram

Pada video tersebut, tampak pula Salma yang duduk di samping sang ayah. Menariknya, selebgram tersebut terlihat kembali menutup bagian kepalanya dengan memakai hijab. Padahal, Salma sempat menuai kontroversi saat melepas hijab beberapa waktu lalu.

Sontak penampilan Salma yang kembali berhijab pun tak luput dari komentar sinis netter. Mereka menilai Salma hanya memakai hijab saat terjerat masalah dan digunakan untuk pencitraan semata. Para netter juga menyindir Sunan yang malah melaporkan Maulida, bukannya mendidik Salma dengan baik.

"Lah pake hijab lagi? Apa kamuflase?" komentar akun @sukm****is24. "Begitulah artis ketika kena masalah hukum lgsg pk jilbab," tambah akun @hara****rwin. "Ehh ehhh hijab ny dipke lagi .. ahhh bisaaaaa beud pencitraan ny," sahut akun @andie*****setya.

"Lebay perasaan klo anak Salah ya dimarahin ,Pak oh pak," sindir akun @rhen****liang. "Lbh baik anakkny dididik saja om, drpd njeblosin anak org," imbuh akun @nugrahini*****utami. "Pak..harusnya anaknya dididik yang bener pak..jadi ga malu2in," seru akun @maita****yanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...