Terungkap Nana Sudah Tak Pulang Sejak Lama, Istri Sah Bantah Sebut Bella Luna Sebagai Pelakor
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kuasa hukum Sherly menyebut Bella Luna sudah tiga kali merebut pria untuk dijadikan suami dari wanita lain sehingga sebutan pelakor biarlah publik yang menilai.

WowKeren - Pernikahan aktris Bella Luna dengan pengusaha kaya bernama FX Eko Hendro Prayitno alias Nana pada 15 Februari 2019 lalu hingga kini masih menjadi perdebatan. Sebelumnya telah terungkap bahwa Nana adalah suami sah dari Theresia Shirley Chandrawati dan mempunyai 2 anak. Ada keinginan untuk damai dari Nana dengan Shirley, maka Bella harus mengembalikan mahar senilai Rp 2 miliar yang diterimanya.

Didampingi sang pengacara, Razman Arif Nasution, Shirley menindaklanjuti laporannya terhadap Bella dan Nana yang diduga memalsukan buku nikah mereka. Shirley dan Ramzan pun mendatangi Polres Metro Bekasi untuk melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pada Senin (18/3).


Dalam kesempatan tersebut, Sherly mengungkapkan bahwa Nana sempat berkomunikasi dengannya untuk menyelesaikan permasalahan antara mereka. Nana meminta Sherly untuk bertemu dengannya.

"Tadi pagi WA (WhatsApp) untuk minta ketemu ya untuk menyelesaikan masalah karena yang bisa menyelesaikan masalah menurut Pak Nana adalah saya dan dia," kata Sherly saat ditemui oleh Wowkeren di Polres Metro Bekasi pada Senin (18/3). "Sedangkan karena enggak ada itikad baik juga dari dia enggak ada gunanya sih kalau menurut saya seperti itu."

Meski demikian, Shirley masih belum tahu tujuan Nana untuk mengajaknya bertemu. Ia mengatakan seharusnya Nana langsung saja minta maaf atas kesalahannya telah menikah dengan wanita lain sementara masih berstatus sebagai pria beristri.

"Sampai itu sih dia WA cuman minta ketemu," sambung Shirley. "Saya merasa enggak perlu ngomong gitu. Dan saya yakin dia tahu sebagai seorang lelaki kalau berbuat kesalahan harus minta maaf."

Ramzan menambahkan Nana tidak pulang ke rumah Sherly sejak 15 Februari lalu sejak menikahi Bella. Namun menurut keterangan Ramzan, Nana pernah sekali kembali ke rumah tetapi malah bertengkar dengan Sherly.

"Dia sudah lama sekali tidak pulang ke rumah sejak 15 Februari tidak pernah lagi (pulang ke rumah), " sambung Ramzan. "Sejak dia menikah dengan Bella tidak pernah lagi bersama dengan di rumah. Dia pernah datang sekali itupun yang ribut dengan Sherly kemudian disuruh keluar lagi. Sejak itu hanya ada WA-an saja dia itu minta supaya mau berdamai."

Ramzan juga memberi penjelasan soal label pelakor alias perebut laki orang yang melekat pada diri Bella. Ia mengungkapkan sudah tiga kali Bella mendapat suami dari merebut dari wanita lain.

"Sekarang masalah pelakor atau enggak, ini kalian sendiri jawablah," lanjut Ramzan. " Suami pertama, suami orang, suami kedua, suami orang, suami ketiga, suami orang, ya definisi pelakor perebut laki orang terus apa namanya kita enggak ngerti ya."

Lebih lanjut, Ramzan menegaskan bahwa Sherly tidak menyebut Bella sebagai pelakor. Saat menghadiri suatu acara televisi, Sherly hanya mengatakan janganlah menjadi pelakor.

"Enggak ada ibu (Sherly) hanya mengatakan di salah satu TV swasta janganlah menjadi pelakor kan gitu katanya itu," pungkas Ramzan. "Yang dikatakan bukan menuju dia sebagai pelakor atau orang lain men-judge dia sebagai pelakor kita enggak perlu justifikasi biar masyarakat aja yang menilai dia pelakor atau enggak sampai tiga kali."

You can share this post!

Related Posts
Loading...