Baju Nia Ramadhani Ambil Rapor Anak Diprotes, Lia 3 Srigala Beber Nama  'Haram' Disebut-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik para selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Sudah ada sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Penasaran?

Ada kabar dari Nia Ramadhani yang penampilannya dikritik saat mengambil rapor anak. Kemudian juga ada pengakuan Lia Ladysta 3 Srigala di acara "Rumpi No Secret" yang mencuri perhatian.

Kabar tentang Luna Maya yang pergi berkunjung ke Eropa juga tak kalah menarik. Selain itu juga ada unggahan sedih Ku Hye Sun yang mengenang mendiang Jang Ja Yeon. Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini.

1. Baju Nia Ramadhani Saat Ambil Rapor Sang Anak Tuai Protes Netter

Baju Nia Ramadhani Saat Ambil Rapor

Instagram

Kabar pertama datang dari Nia Ramadhani nih. Belum lama ini penampilan Nia menjadi sorotan netizen saat mengambil rapor putrinya Mikhayla.

Dalam sebuah video tampak Nia ditemani oleh Mikhayla saat hendak mengambil rapor. "Jadi hari ini akan ambil rapotnya Mikha. Kalau jelek (nilai rapornya), Mikha berdiri di situ," ujar Nia.

Namun netizen justru mengkritik pedas busana yang dikenakan Nia kala itu. Netizen menilai busana yang dipakai Nia tak pantas untuk mengambil rapor. Gimana nih kalau menurutmu baju Nia?

2. Lia 3 Srigala Beber Nama Yang 'Haram' Disebut Saat Ngisi Acara Pak Haji

Lia Tiga Srigala Beber Nama Haram Disebut

Instagram

Berikutnya ada kabar tentang pengakuan Lia Ladysta 3 Srigala yang menjadi sorotan. Saat tampil di acara "Rumpi No Secret", Lia mengungkapkan bahwa ia mengenal kuasa hukum "Pak Haji".

Lia juga mengungkapkan bahwa ia dilarang menyebutkan nama seseorang saat mengisi acara "Pak Haji" tersebut. Namun Lia tak menyebutkan secara gamblang siapakah sosok yang dimaksud tersebut.


"Aku kenal dengan pengacaranya pihak Pak Haji. Kebetulan itu dulu pernah dapet tawaran nyanyi, terus acaranya beliau juga kan," kata Lia saat ditanya Feni Rose. "Terus EOnya bilang, tapi nanti kalau di sana jangan sebutin nama ini ya! Katanya nanti akan ada hati yang tersakiti."

3. Luna Maya Senyum Cantik Diduga Susul Faisal Ke Eropa, Ustadz Abdul Somad Ungkap Soal Bahagia

Luna Maya ke Eropa

Instagram

Kabar selanjutnya tentang si cantik Luna Maya. Baru-baru ini Luna dikabarkan pergi berkunjung ke Eropa.

Ini terlihat dari unggahan Luna yang menaiki pesawat menuju Perancis. Di saat yang sama, pengusaha Faisal Nasimuddin rupanya juga dikabarkan tengah berada di London.

Fakta bahwa keduanya tengah berada di Eropa ini cukup mencuri perhatian. Apalagi Luna sempat dirumorkan tengah dekat dengan Faisal dan bahkan diramalkan berjodoh. Kita doakan saja yang terbaik ya buat Luna!

4. Pernah Main Bareng Di 'BBF', Ku Hye Sun Kenang Jang Ja Yeon Yang Bunuh Diri Akibat Pelecehan Seksual

Ku Hye Sun Kenang Jang Ja Yeon

Instagram

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Melalui akun Instagramnya, Ku Hye Sun mendadak mengenang sosok mendiang Jang Ja Yeon.

Seperti yang telah diketahui, Jang Ja Yeon bunuh diri karena depresi akibat dipaksa melayani para petinggi industri hiburan. Sama-sama pernah membintangi serial "Boys Before Flowers", Hye Sun juga menulis komentar yang cukup menyentuh.

"Unni yang sudah memberikan hot pack di tanganku," tulis Ku Hye Sun di bagian keterangan foto. "Unni yang membuatku menyesal karena tidak memiliki satu pun foto dengannya. Beristirahatlah dengan tenang di surga, orang yang cantik." Aduh, jadi ikutan sedih ya.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait