Resmi Cerai, Shezy Idris 'Korban Kebusukan' Eks Suami Mewek Usai Jadi Janda Cantik
Selebriti
Shezy Idris Gugat Cerai

Shezi Idris alias Shezi mengungkap alasannya menangis setelah PA Jakarta Barat mengabulkan gugatan cerai dari Krishna Pratama.

WowKeren - Shezi Idris alias Shezy Idris akhirnya bisa bernafas lega. Senin (18/3), saudari kembar Sheza Idris ini akhirnya resmi menyandang status sebagai janda.

Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan Shezy untuk bercerai dari suaminya, Krishna Adhyata Pratama. Setelah sidang putusan, Shezi menangis.


Namun penyebabnya bukan karena status baru sebagai janda. Shezi menangis lantaran terharu soal permohonan lainnya yang juga dikabulkan pengadilan.

"Perjuangan delapan bulan ya, perjuangan yang panjang dan Alhamdulillah aku bersyukur sama Allah hak asuh anak ke aku," kata Shezy. "Karena aku nggak minta apapun materi aku cuma minta anak, yang penting hak asuh ke aku deh."

Pengacara Shezy, Wiradarma Harefa, mengungkap kalau Krishna wajib membayar tunjangan anak perbulan. "Bahwa hak asuh anak diberikan kepada penggugat ke Shezy dan tergugat diwajibkan untuk memberikan nafkah setiap bulan kepada anak-anak sampai anak itu kuliah. Tadi sih disebutkan perbulan dia (Krishna) hanya mampu Rp5 juta sampai anak itu dewasa sampai kuliah," ujar Wira.

Sementara itu, Krishna berjiwa besar menerima keputusan dari pengadilan. Ia meminta maaf jika melakukan kesalahan dan berharap Shezy bisa membesarkan anak dengan baik.

"Mohon buka pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk saya, dan kalo misalnya anak saya nakal mohon dimaafkan, saya titip mereka itu aja," kata Krishna. "Sekarang adalah bagaimana kita pikiran ke depannya untuk anak-anak kita, bagaimana caranya kita menebus dosa kita untuk anak-anak kita."

Shezy dan Krishna menikah 11 Juni 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai 2 anak. Rumah tangga keduanya retak lantaran sering cek-cok.

Orangtua Shezy juga membocorkan keburukan Krishna selama 7 tahun. Krishna sempat menuding Shezi selingkuh namun akhirnya malah disindir balik soal menerima DM dari cewek.

"Maksudnya selingkuh tuh apa? Saya di hotel kah berdua? Itu baru selingkuh, ini enggak ada," tutur Shezi ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/1). "Istilahnya saya ngobrol berdua, saya chatting berdua, terus dibilang selingkuh? Toh teman Akis juga banyak yang perempuan. Dia lebih (dikelilingi perempuan) di dunia EO berhubungan dengan SPG, berhubungan dengan siapapun. (Akis) Di-DM juga sama cewek- cewek saya enggak ambil pusing."

Yang membuat Shezy sakit hati, Krishna sering mengumbar ancaman cerai. "Suami bilang, 'Gue ceraiin'. Lah? Ya sudah dia ngomong di depan orangtua saya, dia nantang. Setelah telepon mati itu pun, 'Kita cerai' di depan orangtua saya. Lagi kata-kata cerai ini bukan cuman sekali kok, sudah sering. Itu bagi saya sudah nyakitin banget," kata Shezy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...