Atta Halilintar Berani Pepet Ayu Ting Ting Yang Bukan Muhrim, Netter: Awas Nyaman!
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Ayu Ting Ting kompak mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Atta Halilintar dan Ayu Ting Ting agaknya baru saja berkolaborasi untuk konten YouTube mereka. Pasalnya, mereka kompak mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing baru-baru ini.

Mereka tampak serasi mengenakan jaket jeans denim. Tak hanya itu, Ayu dan Atta juga saling memuji. Menurut Atta, Ayu adalah sosok wanita yang kuat dan hebat. "Perempuan Hebat yg kuat!. Kasi satu kata buat photo ini?" tulis Atta.

Sedangkan menurut Ayu, Atta adalah orang yang baik. "Youtuber number hiji yg baek sekali hahahhahaha sukses terus @attahalilintar semangat yah aaahhhhhhssyyyiiiiiaaappppppp," tulis Ayu.


Postingan mereka pun mendapat beragam reaksi warganet. Sebagian besar justru menilai jika Atta dan Ayu memiliki kecocokan, apalagi mereka sama-sama single. "Cantik dan ganteng aasiiiapp," kata netter. "Wahh kk atta cocok banget ya....sama kk ayu," sahut yang lain.

Ada pula yang melontarkan candaan kepada Atta yang sudah berani dekat-dekat wanita bukan muhrim. "Ata udah berani deket, sama cewe ya, biasa juga di youtube, dekat cewe tangannya mohon maaf gak muhrim. Awas nyaman," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait