Reza Rahadian Beri Tanggapan Soal Rumor Jadi Aktor Film Termahal
Instagram/officialpilarez
Film

Reza Rahadian kembali membintangi beberapa film layar lebar pada 2019 ini.

WowKeren - Kualitas Reza Rahadian sebagai aktor tentu tak perlu diragukan lain. Mulai dari peran serius sebagai B. J. Habibie hingga peran kocak yakni almarhum Benyamin Sueb pernah dilakoni Reza. Tak ayal, beredar kabar bahwa Reza adalah salah satu aktor Tanah Air dengan bayaran termahal.

Menanggapi kabar tersebut, Reza mengaku tidak tahu menahu. "Saya enggak tau ya itu berita dari mana datangnya tapi," ujar Reza dilansir detikHOT.


Reza lantas membantahnya karena ia sendiri tidak tahu menahu soal honor aktor lain. Lagipula menurut Reza, perkara honor adalah bagian dari persepsi orang lain.

"Hus, enggak, enggak. Maksud saya, enggak tahu ya itu dari mana tapi saya kan enggak tahu aktor-aktor lain mereka dibayar berapa," jelas Reza. "Sangat mungkin sekali malah ternyata kita murah juga, salah ternyata kita naro harganya."

"Jadi saya enggak tahu," tegas Reza. "Saya enggak bisa jawab kalo dibilang termahal karena kayaknya nggak juga, itu kan persepsi orang ya."

Reza pun menolak berpendapat saat ditanya mengenai aktor termahal versinya. "Wah enggak tahu, beneran saya enggak punya bayangan siapa ya, saya enggak tahu," tandas Reza.

Dalam waktu dekat, film terbaru Reza "My Stupid Boss 2" bakal tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Selain itu, Reza juga sedang mempersiapkan sebuah film adaptasi novel Ika Natassa bertajuk "Twivortiare".

You can share this post!

Related Posts
Loading...