Iis Dahlia Tantang Bukti Syahrini Nikahi Pak Haji, Lia 3 Srigala Panik 'Disemprot' Uya Kuya
Selebriti

Iis Dahlia juga kenal dengan Pak Haji yang diungkit-ungkit oleh Lia dan tahu tentang rumor Syahrini sebagai istri simpanan tersebut.

WowKeren - Lia Ladysta sempat membongkar isu pernikahan Syahrini dan Pak Haji yang diduga bernama Isam. Lia membocorkan kalau nama Syahrini konon dilarang disebut agar tak menyakiti pihak keluarga Haji Isam di Banjarmasin.

Lia juga sinis ketika Syahrini mengaku hubungannya dengan Reino adalah taaruf. Lia menganggap konsep taaruf Syahrini dan Reino salah besar.


"Orang tuh suka salah mengartikan taaruf ya, tapi kayaknya kalo buat kasus yang itu (Syahrini dan Reino) bukan taaruf," ungkap Lia. "Aduh pakai logika aja, cin. Sebagai orang awam akan hal-hal yang gitu ya, itu gaun (gaun pernikahan Syahrini, gaunku aja nih ya yang murah aja enggak semegah beliau aja butuh waktu sebulan penyelesaian. Lah ini cuma dua bulan. Biarpun mereka dibayar gede, enggak mungkinlah ya."

"Menurutku tuh itu enggak mungkin ya taaruf," lanjut member 3 Srigala itu. "Aku kan pecinta gosip, jadi aku juga ngumpul-ngumpulin fakta."

Karena pernyataan tersebut, Lia jadi diundang ke sejumlah acara TV. Saat itulah dia ketemu pedangdut yang lebih senior, Iis Dahlia. Sama seperti Lia, Iis juga pernah diundang nyanyi di acara Haji Isam. Iis lantas ikut nimbrung saat Lia membahas soal isu Syahrini simpanan haji Isam.

"Lu tahu hubungan antara Incess dan Pak Haji, setahu apa sih lu?" tanya Iis bareng Uya Kuya dan Ibnu Jamil di sebuah acara. "Jangan julid deh," kata Lia. "Nggak julid, cuma nanya," kata Iis. "Aku keceplosan aja bilang tim pak haji," kata Lia.

Lia mengaku kalau ia dimintai akun-akun gosip untuk mengungkap kebenaran isu tersebut. "Bukti apa? Bukti sudah menikah?" tanya Iis. "Nggak ada kalau bukti itu," jawab Lia yang salah tingkah. "Kalau memang ada videonya keluarin aja," kata Iis. "Sekarang kan ada UU ITE," kata Lia. "UU ITE kalau gak benar," kata Iis. "Kalau benar tetap kena. Serba salah," kata Lia.

Lia 3 Srigala

YouTube

Iis lantas kembali menanyai Lia apakah ia benar-benar tahu detil rumor Syahrini dan Pak Haji. Jawaban Lia ternyata diluar dugaan.

"Tapi sebenarnya Lia itu tahu gak Incess ada hubungan sama orang ini," kata Iis. "Nggak tahu," kata Lia. "Kalau gak tahu kenapa ngomong, jangan-jangan kamu sengaja untuk cari popularitas saja? Jatuhnya fitnah," seru Uya. "Aku gak pansos, kalau aku mau pansos aku udah posting di Instagram aku," tegas Lia.

Lia lantas membocorkan kalau Iis juga kenal pak Haji. "Yang mana nih? Pak Haji itu banyak. Kalau yang itu (Isam) aku tahu, kita sahabatan dan aku tahu itu bukan," tegas Iis menyangkal rumor Pak Haji dan Syahrini.

Iis lantas kepo apakah Lia ada masalah dengan Syahrini. "Kamu ada masalah apa sama Syahrini?" tanya Iis. "Enggak lah," tegas Lia Tiga Srigala. "Yang Pak Haji itu semua orang membicarakan. Sebenarnya kebenarannya engga tahu, karena kita engga pernah ngeliat dengan mata kepala sendiri. Jadi ini kata-katanya," seru Iis.

Sementara itu, netter mencibir Lia yang terkesan tak tahu tapi malah membuat isu Syahrini dan Pak Haji makin memanas. "Numpng panggung semua blm trbukti,,,sdh ftnh semua....lgian cm fto bersama artis fto bebas sm sp smga cpt diksih hidyah ,,yg sk nyinyir dn suka iri," kata netizen. "Tunjukkan bukti berupa foto, saksi atau apapun, jangan cuma “ katanya”... “katanya”,Bisa masuk penjara lhoo...Kalau gak tahu pasti jangan ngomong, Nampaknya happy dapat duit haram jualan fitnah, ghibah, hoax, dusta.. jahat banget," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...