Alasan Nagita Slavina Enggan Punya Akun Instagram Bikin Ayu Dewi Heran
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Nagita Slavina mengaku akun Instagram raffinagita1717 yang memiliki followers lebih dari 28 juta merupakan milik Raffi Ahmad suaminya.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merupakan salah satu pasangan selebriti Tanah yang memiliki banyak penggemar serta sering disorot publik. Kepopuleran Nagita dan Raffi juga terbukti dari banyaknya followers di akun Instagram, @raffinagita1717.

Saat ini, akun tersebut telah memiliki followers lebih dari 28 juta. Dari akun itu pula lah Nagita dan Raffi rutin menyapa penggemar melalui unggahan foto atau pun video kehidupan sehari-hari mereka.

Namun akun Instagram tersebut rupanya merupakan milik Raffi, bukan Nagita. Lantas apa yang membuat ibu Rafathar ini tidak memiliki Instagram? Padahal, kepopuleran Nagita sendiri juga tak kalah dari sang suami.

Melalui konten video di channel YouTube milik Ayu Dewi pada Senin (18/3), Nagita membeberkan alasannya. Kakak Marsha Tengker ini mengaku bukannya tak mau melainkan belum sempat.

"Bukannya enggak mau," kata Nagita. "Tapi belum sempat."

Nagita pun menjelaskan alasan lebih detailnya kenapa belum memiliki akun Instagram pribadi. Menurutnya, ia bukan lah sosok wanita yang narsis dengan sering foto selfie. Maka dari itu, Nagita merasa bingung dengan isi Instagram miliknya nanti.

"Kalau punya Instagram kan harus selfie gitu, nah aku jarang tuh yang namanya narsis foto sendiri. Bisa dilihat dari handphone, aku jarang foto seperti itu," ungkap Nagita. "Jadi kalau bikin Instagram nanti isinya apa?"

Sontak saja penjelasan Nagita barusan langsung membuat Ayu Dewi keheranan. Pasalnya, jika ditilik banyak foto Nagita di akun Instagram tersebut. "Tapi saya lihat ibu banyak fotonya," sanggah Ayu.

Nagita lantas menjelaskan jika foto-foto tersebut merupakan hasil jepretan orang lain. "Kalau itu (foto di Instagram) kan di fotoin orang, atau lagi promo sesuatu. Bukan sesuatu aku selfie sendiri terus di-upload," jelas Nagita.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait