Gisel Disentil Mbah Mijan Soal Ramalan Makin Nakal Terbukti, Cemburu Wijaya Ketemu Hilda Vitria?
Selebriti

Gisel yang menyusul Wijaya ke Yogyakarta dan pamer kemesraan sempat diingatkan oleh Mbah Mijan soal ramalan beberapa bulan lalu.

WowKeren - Gisella Anastasia tak lagi malu-malu mengungkap kedekatan dengan pebasket Wijaya Saputra. Ibunda Gempi ini justru nekat menyusul Wijaya syuting ke Yogyakarta.

Host "Rumpi" Feni Rose membocorkan kehadiran Gisel untuk menemui Wijaya. Ia meledek Gisel datang karena khawatir mantan pacar Agnes Monica itu ketemu wanita lain.


"Selesai makan tiba-tiba ada hiya, hiya," ujar Feni sambil merekam Gisel. "Pengen menghilangkan diri, siapa yang ke sini terus tiba-tiba syutingnya jadi ke sini coba. Emang ya nggak bisa dipancing orangnya, kayak keluar langsung dari kolam," balas Gisel. "Kamu datang ke sini karena curiga ada yang lain?" goda Feni. "Ternyata dia (Feni). Salah dong sasaran," seru Gisel.

Muncul anggapan Gisel menyusul karena khawatir jika Wijaya didekati Hilda Vitria. Pasalnya, Hilda yang diisukan putus dengan Billy Syahputra sempat terciduk makan bersama Feni dan Wijaya.

Hilda Vitria

InstaStory

Sejauh ini belum diketahui apakah Hilda juga tertarik pada Wijaya. Sementara itu, sikap Gisel membuat netizen makin muak hingga peramal Mbah Mijan angkat bicara. Awal tahun ini, Mbah Mijan sudah memprediksi kalau Gisel bakal makin nakal setelah menyandang status sebagai janda muda.

Mbah Mijan

InstaStory

"Gisel tampak frustasi dan nakalnya semakin menjadi-jadi. Mungkin akan dekat dengan beberapa pria, tapi tidak menikah di tahun 2019," kata Mbah Mijan saat itu. "Untuk Gading, saya rasa cooling down dulu, fokus ke buah hati. Mengingat baru saja mengalami keretakan rumah tangga."

Kini, Mbah Mijan kembali mengingatkan Gisel. Lewat InstaStory, Mbah Mijan mengunggah postingan soal artikel yang membahas ramalannya. Ia tak banyak bicara dan cuma melingkari keterangan tanggal saat artikel ramalan dipublish seolah menegaskan kalau prediksinya tentang kenakalan Gisel terbukti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...