Dikira Shaheer Sheikh, Sosok Pria Misterius Gendong Putri Ayu Ting Ting Terkuak
Selebriti

Netizen sempat menduga Ayu kangen pada Shaheer hingga memajang foto putrinya digendong aktor Bollywood itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah pria. Mulai dari Raffi Ahmad. Boy William, Ivan Gunawan, Robby Purba dan Kriss Hatta.

Namun setelah pernikahan dengan Enji dan hubungan dengan Shaheer Sheikh kandas, Ayu tetap memilih sendiri. Ia agaknya berhati-hati meski sejumlah artis pria mengungkap kekaguman.

Baru-baru ini, netter dibuat heboh karena Ayu pamer foto masa kecil Bilqis. Dalam foto itu, Bilqis memakai baju pesta dan agak gemukan.

"Ini kog gemes bgt y.......bilqis anak bunda nh muuuuaaahhhhhhhhh," tulis Ayu. Netter penasaran melihat foto itu. Pasalnya wajah pria yang menggendong Bilqis tampak diblur oleh Ayu.

"Ini foto ikis kecil kayak nya deh (emotikon) waktu dia sama bablu @shaheernsheikh," tebak netizen. "Kok yg gendong mirib @shaheernsheikh," kata yang lainnya. "Kangen shaheer jangan2x ya teh," tebak fans.

Pria Misterius

Instagram

Belakangan, sosok pria yang ciri-cirinya mirip terkuak. Bukan Shaheer, pria yang menggendong Bilqis itu diduga masih kerabat.

Ibunda Ayu, Umi Khalsum, sempat membocorkan foto yang diambil di waktu yang sama dengan foto yang diunggah Ayu. Dalam foto tersebut, Bilqis digendong sang kakek, Abdul Rozak. Sedangkan pria berkumis yang dikira Shaheer itu ternyata bernama Bobby Hardi. Diduga pria yang memakai baju adat Betawi tersebut masih kerabat dengan Ayu sekeluarga. Selain itu, Bobby juga sudah memiliki istri dan anak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru