Rizky Febian Ungkap Sempat Susah Bedakan Sang Pacar dengan Kembarannya
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Pacar Rizky memiliki seorang kembaran yang wajahnya identik. Bagaimana cara Rizky membedakan mereka?

WowKeren - Penyanyi Rizky Febian diketahui sedang menjalin hubungan dengan Azalia Bianda Avissa. Sebelumnya, putra sulung komedian Sule tersebut sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah muda dengan Azel.

Kali ini, Rizky menceritakan awal perkenalannya dengan Azel berkat sebuah proyek film pendek. Rupanya, pelantun lagu "Menari" tersebut sempat kesulitan saat membedakan Azel dengan kembarannya, Azaria Bianda Avissa.


"Awal-awal aku enggak bisa bedain. Sama sekali enggak bisa bedain. 'Wih kembar ya?' Awalnya gitu," ungkap Rizky di hadapan sang adik, Putri Delina, beberapa waktu lalu. "Sebenarnya Azel sama Azri udah siap main, cuma trik saya supaya dekat aja."

Rizky juga tetap tak bisa membedakan Azel dan Azri saat casting film pendek tersebut, hingga pernah salah mengirim pesan pribadi. "Aku masih belum bisa bedain mana Azel, Azri. Aku pernah salah DM ke si Azri," sambung Rizky.

Setelah beberapa kali bertemu, Rizky akhirnya bisa membedakan Azel dengan kembarannya. Meski begitu, penyanyi berusia 21 tahun tersebut sempat menahan diri karena Azel masih memiliki pacar kala itu. Rizky pun enggan disebut sebagai "orang ketiga" di antara Azel dan mantan kekasihnya.

"Awal-awal susah banget (membedakan). Pas pacaran mah, ya kali deh salah (manggil)," pungkas Rizky. Sementara itu, Azel juga sering kali memamerkan kebersamannya dengan Azri di Instagram.

You can share this post!

Related Posts
Loading...