Mike Lewis Pamer Foto Lawas 23 Tahun Silam, Penampilan Rambut Jabrik Bikin Syok Mirip Aktor Thailand
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Sejumlah potret Mike Lewis dalam pemotretan yang dibagikan pada Selasa (19/3) ini sukses membuat netizen gagal fokus.

WowKeren - Jalinan asmara Mike Lewis dengan sang kekasih, Janisa Pradja makin mesra nan lengket. Bahkan hubungan keduanya sudah mendapat restu dari mantan istri Mike, Tamara Bleszynski.

Terlepas dari kisah asmaranya, Mike membagikan sejumlah potret lawas dalam postingan Instagram pada Selasa (19/3). Dalam foto-foto tersebut, bapak dari satu orang anak ini terlihat berpose dalam pemotretan. Salah satu ciri khasnya adalah rambut Mike tampak jabrik ke atas.

"Aku tidak ingat ini kilas balik Kamis atau Selasa? Ngomong-ngomong, lihat ini, seseorang menemukanku," tulis Mike di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Foto dari masa lalu. Vintage 1996. Tahun yang bagus. Perpaduan yang indah."

Unggahan Mike tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter dibuat takjub hingga gagal fokus lantaran penampilan Mike di masa lalu disebut mirip aktor Thailand, Mario Maurer.

"Ku kira orang Thai. Ternyata orang Kanada," tulis akun @osmo***. "I think mario maurer (thai actor) seems like you," sambung akun @onyou***.

"Almost looks like mario maurer," komentar akun @selvi***. "Ini mah model-model thailand banget kayaknya," tambah akun @ggustt***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru