Lucinta Luna Bikin Pangling Pakai Make up Adat Jawa, Netter Kompak Akui Cantik
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna dikabarkan menggelar pernikahan dengan kekasih bule asal Filipina menggunakan adat Jawa.

WowKeren - Kabar pernikahan Lucinta Luna bersama kekasih bule asal Filipina masih menjadi misteri. Pasalnya, netter menuding jika Lucinta lagi-lagi hanya membuat gimmick demi kepopularitasannya.

Lucinta sebelumnya memang memiliki niat ingin menikah dengan adat Jawa bersama kekasih yang baru ia pacari dua minggu. Tak tanggung-tanggung, pelantun "Jom Jom Manjalita" ini bahkan rela mengundang MUA dari Salatiga, Jawa Tengah lansung.

Video Lucinta yang sedang memakai busana adat Jawa pun juga telah tersebar di media sosial Instagram. Lucinta tampak begitu cantik dengan dandanan adat Jawa. Penyanyi kelahiran tahun 1993 ini juga terlihat cocok dengan tatanan rambut disanggul yang dihiasi dengan ronce bunga Kantil dan sebuah mahkota bernama cunduk menthul.

Terlepas dari rumor Lucinta yang disebut sebagai transgender, banyak netter mengakui jika mantan anggota Duo Bunga ini tampak begitu cantik. Netter bahkan menyebut Lucinta bikin pangling dengan dandanan seperti di atas.

"Trnyt bisa cantik dia makeup ky gitu, mangklingi, mskipun gw gk suka sm lucentong," komentar akun @phyta***. "Tp emg yaa cantik..brp duit ngabisin sampe bgtw kepo deh," sahut akun @n.vie***.

"Anjaaaaayyy pangling den, syahrini aja ga gini gini amat @upu***," tulis akun @firda***. "Tapi bener cantik loh min," balas akun @riva***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait