Vanessa Angel Buka Suara Soal Isu Putus, Kekasih Ganteng Move On Duluan?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel memberikan jawaban mengejutkan soal status hubungannya dengan Bibi.

WowKeren - Jalinan asmara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat dikabarkan putus. Kabar tersebut disampaikan oleh ibu Bibi, Dewi. Dewi menyebut bahwa Bibi telah mencampakkan Vanessa.

Meski putus, Dewi mengakui jika Bibi akan terus mendukung Vanessa. Sosok Vanessa yang baik dan penurut menjadi pertimbangan Bibi.


Lantas, apakah Vanessa mengetahui jika dirinya telah putus dengan Bibi? Mengingat ia berada di balik jeruji besi yang membuatnya tidak mengetahui apa yang terjadi di luar tahanan.

Menanggapi kabar tersebut, pengacara Vanessa, yakni Milano Lubis, mengaku jika sang klien tidak tahu. Vanessa seolah bingung dengan status hubungannya bersama Bibi.

"Saya sempat menanyakan ke Vanessa, Vanessa apakah kamu putus sama Bibi?" ujar Milano dalam tayangan YouTube "Status Selebriti" belum lama ini. "Cuma dia bilang 'Aku nggak tahu bang'. Jawabannya cuma gitu."

Just ride @bromptonbicycle ❤️#rawlacquer #m6l wkwk ada @rolen____ 😂👀

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ bibliss pada

Kendati demikian, Milano yakin jika Vanessa dan Bibi masih baik-baik saja. Soal putus, ia meminta awak media bertanya kepada Dewi secara langsung.

"Tapi intinya, hubungan mereka tetap baik kok, tetap support," tambah Milano. "Kalau ada pernyataan dari ibunya bahwa Bibi putus dari Vanessa, ya tanyakan ke ibunya."

Kekasih Vanessa Angel Move On Duluan?

InstagramStory

Sementara itu, Bibi kini seolah tidak banyak bicara lagi soal Vanessa di akun Instagram miliknya. Benarkah ia berusaha lebih dulu moving on dari Vanessa?

Dalam unggahan terakhirnya Bibi memang tidak berbicara tentang Vanessa. Ia justru memamerkan hobi barunya, bersepeda.

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Selasa, 19 Maret 2019, Bibi juga terlihat asyik bersepeda. Meski malam hari, semangatnya tak surut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...