Sandiaga Sebut Masih Banyak 'Erwin Aksa' yang Lain Namun Terbelenggu Situasi
Nasional

Sandiaga berharap agar para 'Erwin Aksa' lainnya bersedia memberikan simpati mereka saat Pilpres April mendatang.

WowKeren - Satu lagi dukungan mengalir untuk kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kali ini datang dari politikus Partai Golkar, Erwin Aksa, yang hingga sekarang masih ramai menjadi perbincangan di dunia politik. Pasalnya, Golkar diketahui merupakan salah satu partai koalisi yang mendukung Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Dukungan Erwin tentu saja disambut baik oleh kubu Paslon 02. Sandiaga mengatakan bahwa sebetulnya masih banyak "Erwin Aksa" yang lain. Namun karena situasi yang tidak memungkinkan, mereka belum bisa menyampaikannya secara terbuka. Untuk itu, ia meminta simpati mereka untuk mendukung dirinya dan Prabowo pada Rabu (17/4) mendatang.


"Sebetulnya banyak Erwin, Erwin lain yang ada di hatinya, tapi terbelenggu dengan situasi dan kondisi di lapangan," kata Sandiaga di Jakarta Timur, Rabu (20/3). "Banyak Erwin, Erwin lain di sekitar para pengusaha lain dan menaruh simpati dan saya sampaikan berikanlah simpatinya tanggal 17 April."

Sandiaga tidak memaksa mereka untuk memberikan dukungan kepada Paslon 02. Namun, ia akan sangat berterima kasih jika para "Erwin Aksa" tersebut bersedia memberikan suaranya untuk Prabowo-Sandiaga pada Pilpres mendatang.

"Kalau tidak mau tampil pun tidak apa-apa, tapi misalkan mau tampil saya sangat mengapresiasi. Saya sampaikan, berikanlah simpatinya tanggal 17 April," tutur Sandiaga. "Kalau tidak mau tampil tidak apa-apa, tapi kalau misalnya tampil saya sangat-sangat bersyukur."

Sementara itu, Erwin mengatakan bahwa alasannya mendukung Sandiaga adalah atas dasar persahabatan. Ia tak ingin jika pandangan politik yang berseberangan justru akan menyebabkan putusnya tali persahabatan ini. Untuk itu, Sandiaga sangat berterima kasih atas dukungan sahabat karibnya itu.

"Saya berterima kasih kepada beliau sebagai pribadi dan sebagai sahabat.," ujar Sandiaga. "Saya sudah sangat lama bersahabat. Saya digantikan jadi ketua Hipmi oleh bang Erwin."

Sandiaga pun bersyukur memiliki sahabat seperti Erwin. Erwin, dikatakan Sandiaga, telah menunjukkan komitmen untuk membantu sahabatnya berjuang demi rakyat. "Jangan dilihat sisi politik saja, tapi juga sisi persahabatan juga memiliki peran besar orang membantu ketika salah salah satu sahabatnya berjuang untuk rakyat. Thanks Bro," imbuhnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...