Insert Fashion Awards 2019: Tampil Malam Ini, Ayu Ting Ting Lakukan Gladi Bersih
Instagram /ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting juga menjadi salah satu artis yang paling dinantikan kemunculannya di ajang IFA 2019 nanti.

WowKeren - Ajang penghargaan Insert Fashion Awards (IFA) 2019 akhirnya siap digelar pada malam ini, Rabu (20/3). Acara penghargaan begengsi bagi dunia mode Tanah Air tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun Trans TV mulai pukul 19:30 WIB.

Dalam acara IFA 2019, akan ada 11 nominasi yang disiapkan. Mulai dari Photogenic Kids, Hijabers Fashionable, Newly Weds, Mom To Be, Siblings Fashionable, hingga Family Fashionable. Serta ada pula Epic Duo, Epic Friendship, Tough Mom, Artis Muda Fashionable, dan Fashion Inspired Icon.

Malam penghargaan IFA 2019 juga akan dimeriahkan oleh sederet artis ternama Tanah Air. Salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting yang siap memukau penonton malam nanti. Bahkan, pelantun lagu "Sambalado" ini sudah melakukan gladi bersih bersama para timnya jelang tampil di IFA 2019.

Lewat foto yang diunggah di Instagram, Ayu tampaknya sedang melakukan check sound di atas panggung. "Alhamdulillah selalu bersama semangat guys #goodteam #bismillah," tulis Ayu di bagian keterangan foto.

Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillah selalu bersama 👍🏻😘 semangat guys #goodteam #bismillah


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Postingan Ayu yang sedang mempersiapkan diri jelang IFA 2019 pun menuai komentar positif dari warganet. Mereka memberi semangat dan doa untuk Ayu agar bisa tampil memukau di atas panggung IFA 2019.

"Lancar teh buat acara nntin mlmnya @ayutingting92," komentar akun @pipi****kaaa. "Semoga lancar k @ayutingting92," tambah akun @yuy***ijo. "Sukses buat tar malem ayy @ayutingting92," sahut akun @ka****80.

"Semangat dan Sukses terus ya ka ayu @ayutingting92," tulis akun @fronto*****insolo. "Ngk sabar dah," seru akun @chantikaza******979432416. "Di tunggu pnampilannya bntar malam," sambung akun @rhi****nry.

Selain Ayu, IFA 2019 juga akan dimeriahkan oleh Marion Jola, Bunga Citra Lestari, Judika, Cakra Khan, dan masih banyak lagi. Sementara itu, IFA 2019 memadukan acara penghargaan fashion dengan penggalangan dana, untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel