Agatha Chelsea Enggan Melepas Hobi yang Mendarah Daging Meski Kuliah di Australia
Instagram/agatha_chelsea
Selebriti

Aktris sekaligus penyanyi Agatha Chelsea juga memiliki cara tersendiri bagaimana mengobati kerinduan fans Tanah Air.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Agatha Chelsea saat ini sedang mengenyam pendidikan kuliah S1-nya di Melbourne, Australia. Kendati sedang menempuh pendidikan di sana, namun Chelsea tetap melakukan aktivitas kariernya di Tanah Air.

Menurut Chelsea, kariernya sebagai aktris dan penyanyi di Indonesia bukan hanya sekedar pekerjaan semata. Melainkan juga hobi lantaran cewek berusia 17 tahun ini begitu menyukai seni suara dan peran.

"Pastinya karier di Indonesia enggak akan aku tinggalin karena memang dunia entertain enggak cuma sekadar kerja tapi juga hobi," kata Chelsea, dilansir Okezone pada Rabu (20/3). "Aku memang senang banget nyanyi dan akting."

Finalis "Idola Cilik" season keempat ini juga bersyukur dapat terjun ke dunia seni peran. Hal tersebut lantaran Chelsea bekerja sesuai keinginannya sendiri tanpa beban. Maka dari itu, ia enggan melepas hobinya ini.


"Aku juga merasa beruntung banget bisa kerja sesuai hobi aku," lanjut Chelsea. "Jadi aku enggak akan melepas karier begitu saja karena itu hobiku."

Meski sedang menempuh pendidikan di luar negeri, Chelsea tetap aktif menyapa penggemarnya melalui media sosial. Hal itu ia lakukan demi mengobati rasa rindu fans juga untuk mempertahankan karier Chelsea di Tanah Air.

"Pastinya walaupun aku kuliah di luar negeri, aku akan tetap aktif di dunia sosial media," ucap Chelsea. "Agar orang-orang yang follow aku tetap tahu kegiatanku yang memang berusaha menjaga karierku dan enggak hanya improve karierku tapi juga diriku."

Bintang film "Meet Me After Sunset" ini berharap, kepulangannya ke Indonesia kelak mampu meniti karier lebih baik lagi. Serta dapat menerapkan ilmu pendidikan yang sudah ia kenyam.

"Aku harap ketika aku balik nanti, aku bisa jadi penyanyi atau aktress yang lebih baik dari sebelumnya," pungkas Chelsea. "Dan lebih memiliki pengetahuan dan bawa sesuatu yang baru ke Indonesia."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru