Kourtney Kardashian Lagi-Lagi Pamer Foto Bugil, Bagian Paha Dituding Gagal Edit
Bauergriffin
Selebriti

Alih-alih terlihat seksi, foto bugil Kourtney ini justru jadi bahan guyonan gara-gara gagal edit.

WowKeren - Kourtney Kardashian boleh saja hampir menginjak usia 40 tahun. Namun untuk masalah bentuk tubuh, sulung Kardashian ini tentunya tak kalah seksi dari para saudarinya.

Hal ini terbukti saat Kourtney sama sekali tak ragu untuk mengumbar tubuh mulusnya secara cuma-cuma. Dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, wanita berusia 39 tahun ini dengan percaya diri memamerkan kemolekan tubuhnya yang super seksi.


Dari foto yang dibagikan, ibu tiga anak ini tampak telanjang bulat di dalam bathtub, seakan-akan ia berpose sedang mandi. Kakak Kim Kardashian ini bahkan hanya menutupi bagian intimnya dengan busa di bathtub. "Cintailah dirimu sama seperti kamu mencintai mereka," tulis Kourtney melengkapi unggahannya.

Kourtney Kardashian Lagi-Lagi Pamer Foto Bugil, Bagian Paha Dituding Gagal Edit

Sekilas, foto ini memang seakan memamerkan tubuh sempurna Kourtney. Namun sejumlah penggemar yang jeli menemukan adanya keanehan dalam foto ini. Pasalnya, bagian paha kanan bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini terlihat aneh dan tampak seperti gagal edit.

"Lihat bagian pahanya," celetuk salah satu pengikutnya di Instagram. "Editan yang mengerikan. Satu kakinya lebih panjang dibandingkan lainnya," sahut lainnya. "Apa editormu sedang mabuk saat mengedit foto ini? Apa yang terjadi pada pahamu?" tambah lainnya.

"Photoshop yang sangat gagal. Kau kehilangan pahamu," komentar pengguna Instagram lainnya. "Kakinya seperti meleleh," sambung yang lain. "Beri tahu editor fotomu untuk memperbarui keahliannya," tambah lainnya. "Jika itu photoshop, harusnya kau belajar dari Kim Kardashian, dia sangat ahli di bidang ini," sindir yang lain.

Usut punya usut, foto ini merupakan bagian dari promosi website terbaru Kourtney, Poosh. Masih belum diketahui bisnis ini akan bergerak di bidang apa. Namun yang pasti, nama Poosh sendiri diambil dari panggilan putri sulung Kourtney, Penelope Disick. Diduga kuat Poosh adalah situs lifestyle.

You can share this post!

Related Posts
Loading...