Nikahi Bella Luna Dengan Biaya Fantastis, Ibunda Nana Ngaku Tabungan Miliknya Terkuras Miliaran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ibunda Nana mengungkapkan rasa kecewa mendapati putranya menikah lagi padahal masih berstatus sebagai suami sah dari Shirley.

WowKeren - Pernikahan aktris Bella Luna dengan pengusaha kaya bernama FX Eko Hendro Prayitno alias Nana pada 15 Februari 2019 lalu hingga kini masih menjadi perdebatan. Sebelumnya telah terungkap bahwa Nana adalah suami sah dari Theresia Shirley Chandrawati dan mempunyai 2 anak.

Agama yang dianut oleh Nana juga diperdebatkan dalam masalah ini. Dari sejumlah jumpa pers yang telah digelar, terungkap bahwa Nana menikahi Shirley secara Katolik di Semarang pada 21 Juni 2010. Sedangkan, saat menikah siri dengan Bella pada 15 Februari lalu, dilaksanakan secara Islam.


Mengetahui kabar pernikahan tersebut, ibunda Nana, Maria Sovia mengaku sangat kecewa. "Saya sebagai orang tua Eko atau Nana sangat kecewa sekali dengan perilaku dia tanpa sepengetahuan saya, dia menikahi Bella Luna yang betul-betul saya sangat terkejut," kata Maria pada WowKeren saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3).

Maria mengaku mengetahui pernikahan sang putra dari media sosial. Ia juga bercerita bahwa saat Nana datang ke rumah, sempat diusir. Lebih mengejutkan lagi, saat Maria meminta ATM miliknya pada Nana ada tagihan dari hotel mewah tempat menikahi Bella.

"Besok pagi (Nana) subuh-subuh datang, sudah datang, saya usir, terus saya minta ‘Mana ATM saya?’ Dia mengeluarkan ATM tujuh, tapi rekeningnya tidak dikasihkan," beber Maria. "Hari Seninnya saya langsung ke bank, dapatlah rekening, di situ saya kaget ada debit ke Four Season Hotel."

Maria menambahkan memang ATM miliknya dipegang oleh Nana. Namun saat Maria memeriksa laporan rekening yang didapatnya dari bank, ia langsung terkejut mengetahui saldo tabungan yang tersisa.

"Karena dengan alasan ‘Bahaya kalau (ATM) mama dibawa ke pasar, mama dikasih dua ATM, ini biar semua saya yang pegang’. Jadi, ATM itu dipegang oleh dia," jelas Maria. "Begitu saya dapat inian (rekening) dari bank saya kaget, sisa uang hanya tinggal Rp 347 juta, ditambah Rp 146 juta, ditambah Rp 3 juta dan ditambah Rp 1 juta. Saya kaget kan uang itu sudah ratusan milyar, dari tahun 2013."

Lebih lanjut, Maria mengungkapkan ada syarat bila Nana berniat untuk kembali ke keluarganya. Nana diharuskan membuat surat pernyataan. Barulah setelah itu semuanya dapat dibicarakan baik-baik.

"Kalau dia mau kembali ke keluarga kita, tanda tangan dulu ini dan setelah tanda tangan, saya mau bareng semuanya, Bella Luna, Eko, Shirley, saya, kakaknya Eko, Razman, kumpul buka-bukaan di situ," ungkap Maria. "Saya sudah enggak mau lagi kerjasama sama beliau. Cukup sekian, karena saya sudah terlalu lelah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...