Jerinx SID Bantah Hubungan Asmara Settingan, Kompak Bareng Pacar Kasih Umpatan Jari Tengah
Instagram/jrxsid
Selebriti

Tudingan settingan tersebut muncul lantaran Jerinx SID dianggap tak pantas dengan Nora yang memiliki paras begitu cantik.

WowKeren - Perseteruan Jerinx SID dengan Anang Hermansyah soal RUU Permusikan rupanya membawa dampak besar akan sosoknya yang kerap disorot publik. Termasuk soal hubungan asmara Jerinx bersama wanita bernama Nora Alexandra Philip.

Namun paras ayu yang dimiliki Nora menuai cibiran netter untuk Jerinx lantaran dianggap tak pantas. Mereka juga menduga jika hubungan Jerinx dan Nora hanya lah settingan demi kepopularitasan.


Hal tersebut lantas langsung dibantah Jerinx melalui postingan foto mesra bersama sang pacar ke Instagram, pada Rabu (20/3). Drummer band Superman Is Dead ini memberikan klarifikasi cukup menohok di bagian caption foto.

"Ini Bali, bukan pulau setting-an! Belakangan, beberapa netizen menyangka hubungan saya dengan Nora adalah setting-an. Masuk akal sih sangkaan mereka, memang banyak seleb moron di Jakarta sana melakukan hal itu," tulis Jerinx. "Kekasih saya saksinya. Meski bukan seleb, dia pernah ditawari 25 juta utk jadi pasangan setting-an oleh seleb palsu Jakarta berfollowers jutaan, yg tentu saja ditolak oleh Nora."

Lihat postingan ini di Instagram

Ini Bali, bukan pulau setting-an! Belakangan, beberapa netizen menyangka hubungan saya dengan Nora adalah setting-an. Masuk akal sih sangkaan mereka, memang banyak seleb moron di Jakarta sana melakukan hal itu. Kekasih saya saksinya. Meski bukan seleb, dia pernah ditawari 25 juta utk jadi pasangan setting-an oleh seleb palsu Jakarta berfollowers jutaan, yg tentu saja ditolak oleh Nora. Ini bukti nyata kekasih saya bukan tipe perempuan pansos. Dia juga seringkali menolak tawaran film, sinetron, acara TV, dll. Jika benar gila popularitas, gampang banget bagi dia utk raih semua itu dari dulu. Gak semua perempuan cantik bisa dibeli dengan uang dan popularitas. Gak semua seleb berfollowers jutaan itu jujur dan keren. Apalagi seleb Jakarta. Terlalu banyak kepalsuan dan drama tiada guna di industri hiburan sana. Saya dan Nora, kami dari Bali. Dan dari pulau kecil ini, perlahan kami persembahkan sebuah jari tengah untuk Ibu Kota tercinta ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh JRX (@jrxsid) pada

Jerinx mengaku jika kekasih cantiknya ini sering mendapatkan tawaran untuk syuting di Ibu Kota namun selalu ditolak. Jerinx juga menyebut jika banyak artis Ibu Kota yang memiliki kepalsuan alias tidak jujur.

"Ini bukti nyata kekasih saya bukan tipe perempuan pansos. Dia juga seringkali menolak tawaran film, sinetron, acara TV, dll. Jika benar gila popularitas, gampang banget bagi dia utk raih semua itu dari dulu," lanjut Jerinx. "Gak semua perempuan cantik bisa dibeli dengan uang dan popularitas. Gak semua seleb berfollowers jutaan itu jujur dan keren. Apalagi seleb Jakarta. Terlalu banyak kepalsuan dan drama tiada guna di industri hiburan sana."

Sebagi penutup, Jerinx lantas memberikan kata-kata yang menunjukkan sebuah umpatan kasar. "Saya dan Nora, kami dari Bali. Dan dari pulau kecil ini, perlahan kami persembahkan sebuah jari tengah untuk Ibu Kota tercinta,"

You can share this post!

Related Posts
Loading...