Insert Fashion Awards 2019: Bunga Citra Lestari Bikin Terenyuh Nyanyikan 'Harta Berharga'
insertlive.com
Selebriti

Saat Bunga Citra Lestari bernyanyi, di belakangnya ada sederet selebriti yang membawa anggota keluarga mereka.

WowKeren - Ajang penghargaan Insert Fashion Awards (IFA) 2019 digelar pada malam ini, Rabu (20/3). Acara penghargaan begengsi bagi dunia mode Tanah Air tersebut disiarkan secara langsung oleh stasiun Trans TV mulai pukul 19:30 WIB.

Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari sempat membawakan soundtrack "Keluarga Cemara" yang berjudul "Harta Berharga". Dalam kesempatan tersebut, istri dari Ashraf Sinclair tersebut terlihat cantik mengenakan dress panjang berwarna emas.

View this post on Instagram

Harta yg paling berharga adalah keluarga @bclsinclair 😍😍 . . . #bungacitralestari #IFA2019PCX

A post shared by r_cutha2 (@r_cutha2) on


Saat lagu tersebut dilantunkan, ada sederet selebriti yang turut membawa para anggota keluarga. Sebut saja keluarga Gen Halilintar, Ussy Sulistiawaty, Ferry Salim, Ririn Ekawati hingga Rini Yulianti.

Keluarga Selebriti di IFA 2019

TRANS TV Stream

Dalam acara IFA 2019, ada 11 nominasi yang disiapkan. Mulai dari Photogenic Kids, Hijabers Fashionable, Newly Weds, Mom To Be, Siblings Fashionable, hingga Family Fashionable. Serta ada pula Epic Duo, Epic Friendship, Tough Mom, Artis Muda Fashionable, dan Fashion Inspired Icon.

IFA 2019 juga akan dimeriahkan oleh Marion Jola, Judika, Cakra Khan dan masih banyak lagi. Sementara itu, IFA 2019 memadukan acara penghargaan fashion dengan penggalangan dana, untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Saat ini acara penghargaan IFA 2019 masih berlangsung.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel