Insert Fashion Awards 2019: Jessica Iskandar Jadi Sorotan Saat Kenakan Busana Umbar Paha
Instagram/inijedar
Selebriti

Busana yang dikenakan Jessica Iskandar ini lebih terbuka ketimbang para peserta serta host yang memandu. Seperti apa?

WowKeren - Ajang penghargaan Insert Fashion Awards (IFA) 2019 saat ini sedang berlangsung di Ciputra Arpreneur, Lotte Shooping Avenue, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3) malam hari. Acara yang dimulai pukul 19.30 ini disiarkan langsung oleh TransTV.

Dipandu oleh para host "Insert", busana para artis yang hadir di IFA 2019 tampil begitu keren. Bukan hanya orang dewasa, penampilan ganteng dan cantik juga tampak pada anak-anak artis yang ikut hadir.

Seperti pada kategori Fashion Celebrity Kisd Award. Empat artis cantik ini diundang ke atas panggung bersama anak-anaknya. Mereka adalah Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar (Jedar) dan Alice Norin.

Dipandu oleh Ananda Omesh dan Astrid Tiar, mereka pun memberikan piala untuk keempat anak artis tersbeut. Di antaranya Bilqis buah hati Ayu, Mikhaila putri Nia, El Barack putra Jedar dan Alita anak Alice.


Insert Fashion Awards 2019: Jessica Iskandar Jadi Sorotan Saat Kenakan Busana Umbar Paha

Insert

Dalam kesempatan itu, busana yang dikenakan Jedar tampak begitu menarik perhatian lantaran kekasih Richard Kyle ini mengumbar kaki jenjangnya. Jedar mengenakan pakaian putih motif sepanjang paha. Gayanya makin kece dengan perpaduan sepatu bot warna senada. Sementara El tampil keren memakai jaket dan celana kebesaran warna cokelat.

Ayu bersama Bilqis sang buah hati tampil mencolok dengan gaun hijau. Sementara Nia kompak mengenakan pakaian putih bersama Mikhaila. Tak ketinggalan pula Alice dan Alita tampil kalem dengan gaun warna pastel.

Sesi itu kemudian berlanjut menampilkan bakat serta prestasi yang pernah diraih oleh para buah hati artis di atas. Seperti Bilqis yang sudah lancar berbicara sebagai YouTuber meski masih dini. Serta Mikhaila yang meraih juara di ajang internasional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru