Baim Wong Girang Diapit Paula dan Lucinta Luna, Netter Malah Kepo Pernikahan Bule Filipina
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan Lucinta Luna tak sengaja bertemu saat menghadiri acara yang sama.

WowKeren - Baim Wong rupanya turut memeriahkan ajang penghargaan fashion Insert Fashion Awards 2019. Baim datang ditemani sang istri, Paula Verhoeven. Dalam kesempatan yang sama, Lucinta Luna juga menghadiri acara tersebut.

Baim pun mengabadikan momen bertemu Lucinta dan foto bersama. Pria berusia 37 tahun itu memasang wajah semringah sambil diapit istri dan pelantun lagu "Bobo Di Mana" itu.

Melengkapi unggahannya, Baim menambahkan caption jenaka. Ia sengaja menggabungkan nama Paula dan Lucinta sehingga menjadi Paula Luna dan Lucinta Verhoeven. "Si Otong diapit oleh Paula Luna dan Lucinta Verhoeven," tulis Baim.

Selang beberapa menit kemudian, Lucinta muncul di kolom komentar untuk menanggapi foto tersebut. Ia membanggakan pasangannya dan mengaku sudah sah. "HEYY.. Lucinta udh ada yg punya skrg bang BAPAU si abang otong hula2 yg tiap malam di smoothing..alhamdulillah sahh @baimwong @paula_verhoeven," kata Lucinta.

Sementara itu, banyak warganet yang juga merespon foto tersebut. Sebagian besar warganet justru merasa penasaran dengan kabar pernikahan Lucinta dengan seorang bule Filipina.

"Emang dy beneran udh nikah? Atau cm gimmick j??? Rasa² nya ko aneh y trus dia ngomong apasih itu," kata netter. "Knp para youtobers...pada bikn kontennya si otong sih, btw emg beneran nikah ye lu paling jg gimmic naikin pamor," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru