Insert Fashion Awards 2019: Aura Kasih dan Suami Menang Fashionable Couple, Cerita Soal Ngidam Ular
Instagram/aurakasih
Selebriti
Insert Fashion Awards 2019

Sebelumnya, Aura membuat publik heboh saat memamerkan foto sedang memegang ular piton bersama sang suami.

WowKeren - Aura Kasih ikut hadir di malam penghargaan Insert Fashion Awards (IFA) 2019 yang digelar pada Rabu (20/3). Tak sendiri, pelantun lagu "Mari Bercinta" tersebut datang bersama dengan sang suami, Eryck Amaral. Aura dan Eryck pun berhasil memenangkan kategori Fashionable Couple di IFA 2019.

Saat menghadiri acara IFA 2019, Aura terlihat mengenakan dress warna warni alias colorful, dan dilengkapi dengan jaket berbulu berwarna biru muda. Sedangkan suami Aura terlihat mengenakan kemeja putih dan setelah jas hitam. Aura mengaku baju yang dipakai di IFA 2019 sudah lama ia miliki.


"Kalau aku dari semua acara temanya selalu cari yang colorful. Sebenarnya ada stylist aku, baju ini memang satu tahun lebih lah enggak pernah dipakai," ujar Aura kepada WowKeren di acara IFA 2018 pada Rabu (20/3) malam. "Ternyata masih muat, terus stylist aku cuma ngasih (jaket berbulu). Pilih-pilihnya yang bikin nyaman aja sih."

Lebih lanjut, Aura menceritakan soal kehamilannya yang kini berusia 5 bulan. Rupanya, mantan kekasih Glenn Fredly tersebut mengaku tak merasa kesulitan dan menikmati masa kehamilannya. "Next month alhamdulillah 6 bulan, enggak ada masalah. Aku kayak biasa aja dan enggak jadi beban," sambung Aura.

Selain itu, Aura juga ditanya mengenai ngidam uniknya beberapa waktu lalu. Pasalnya, Aura dan sang suami tampak memegang ular piton berwarna kuning yang cukup besar. Rupanya, ular tersebut sudah lama dimiliki Aura dan sedang dititipkan ke temannya.

"Wah, gila, enggak (ngidam ular). Kalau ular itu memang sudah punya dari dulu. Tapi karena hamil, dia aku titipin ke teman aku," ungkap Aura. "Kebetulan, 'Bawain lagi dong, ularnya ke sini', mau lihat lagi seperti apa, gitu aja."

Postingan Aura bersama ular tersebut pun sempat membuatnya menerima banyak pesan pribadi dari netizen. Mereka khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan dengan Aura dan sang jabang bayi yang berada di dalam kandungannya. Namun, Aura menegaskan bahwa ia tidak khawatir dan menyukai semua jenis binatang.

"Banyak yang DM (Direct Message), 'Mbak, lagi hamil, jangan (main ular), istighfar, karena itu binatang jelek'. No, menurut aku semua binatang lucu, kata aku," jelas Aura. "Enggak boleh bilang jelek. Ini buat latihan, anak aku lahir, dia akan jadi penyuka binatang."

Sementara itu, Aura juga mengaku tak ngidam makanan atau barang khusus, melainkan hanya suka melihat foto hewan-hewan lucu. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut juga masih enggan membocorkan jenis kelamin calon buah hatinya dan belum membeli perlengkapan bayi. Aura juga mengaku sudah membatasi kegiatannya di dunia hiburan.

"Jujur, kalau ngidam lebih ke pengin lihat binatang-binatang lucu. Kalau aku lagi lihat Instagram, pasti lihatnya kucing, anjing, binatang lucu aja," papar Aura. "Ada deh (soal jenis kelamin bayi), surprise. Belum (membeli persiapan bayi) santai aja. Aku dari umur (kandungan) 3 bulan udah batasin aktivitas."

You can share this post!

Related Posts
Loading...