Insert Fashion Awards 2019: Lekuk Pantat Lucinta Luna 'Ngeri', Gaya Lisa Black Pink KW Dibully
Selebriti

Sikap Lucinta Luna yang membanggakan dirinya mirip Lisa Black Pink membuat netizen makin muak.

WowKeren - Lucinta Luna sempat jadi sorotan di ajang Insert Fashion Awards 2019 di Jakarta. Rupanya, Lucinta tampil seksi dengan rambut keriting.

Lewat Instagram, Lucinta pamer lekuk tubuh dan pantat seksi. Ia sempat pose menyamping dan memamerkan keindahan tubuhnya.

Ia juga kembali sesumbar mengikuti gaya Lisa Black Pink. Kesombongan Lucinta ini membuat netizen muak.

View this post on Instagram

Latepost @insertlive with dkk

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Netter meledek Lucinta soal mengaku-ngaku bergaya ala Lisa. Mereka juga mencibir pantat Lucinta yang terkesan palsu dan lebih mirip hasil editan software fotografi.


Sosok Lucinta juga sempat dibully bersikap tak sopan. Ini karena Lucinta seolah menyodorkan pantatnya pada ibu-ibu berkerudung.

"Kliatan bnget pantat palsunya ya," kata netter. "Kasian ibu yg pake baju merah," kata netizen.

"Yang kanan kayak mak lampir Susu tolong dikondisikan. Hahaa," kata christineesihotang. "Lisa blackpink sperti natural make up nya pun natural, klo yg samping terllu memaksakan tp bgs jga si tp tak mirip," tutur netter lainnya.

Sementara itu, Lucinta mengaku girang karena diundang di Insert Fashion Awards 2019. Ia mengaku memadukan gaya Indonesia dan Korea.

"Aku mengenalkan budaya Indonesia tapi bergaya Korea," serunya saat di Red Carpet. "Senang banget aku diundang ke acara Insert Awards. Mudah-mudahan semua mata melotot padaku. Mudah-mudahan semua suka sama aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel