Tracklist Untuk Album Debut Solo Dirilis, Salah Satu Lagu Ternyata Ditulis Oleh Chen Sendiri
Musik

Salah satu lagu yang terdapat dalam album ini merupakan hasil karya Chen sendiri.

WowKeren - Salah satu anggota EXO, Chen sebentar lagi akan merilis album debut solonya. Album ini bertajuk "April, and a Flower" akan berisi total 6 lagu. Album ini dijadwalkan akan rilis pada 1 April mendatang.

Sebelumnya, Chen telah merilis beberapa bocoran mengenai album debut solonya. Foto teaser pertama telah dirilis dan memeperlihatkan konsep musim semi dalam album tersebut. Terlihat pemandangan hijau pepohonan hijau tinggi menjulang dengan jalan setapak diantaranya.

Pada 22 Maret, pihak SM Entertainment merilis daftar lagu yang akan berada dalam album tersebut (tracklist). Dalam daftar lagu tersebut terdapat 6 judul lagu yang terdiri dari "Flower", "Beautiful Goodbye", "Sorry Not Sorry", "Love Word", "I’ll Be There" dan "Potrait of You."


Para penggemar nampak begitu antusias menantikan debut solo Chen ini. Pasalnya salah satu lagu yang berjudul "Flower" merupakan lagu spesial yang liriknya ditulis sendiri oleh Chen. Namun sayangnya, lagu tersebut bukanlah lagu utama dari album solo Chen. Chen akan berpromosi dengan lagu utama yang berjudul "Beautiful Goodbye."

"Aku sudah tidak sabar mendengarkan lagu-lagu ini," ungkap salah satu fans. "Judul lagu utamanya terdengar sangat indah," lanjut salah satu fans. "Aku kira judul lagu utamanya 'Flower' tapi tidak apa-apa aku tetap menantikannya," sahut fans. "Aku tidak sabar sampai-sampai gemetaran," lanjut fans.

Sementara itu Chen merupakan anggota EXO pertama yang berhasil debut sebagai penyanyi solo. Chen sebelumnya aktif dalam grup EXO dan menempati posisi sebagai vokalis utama. Kemampuan vokalnya yang luar biasa, dipercaya untuk mengisi soundtrack dari beberapa drama hits Korea.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait