GOT7 Menangkan Penghargaan di JOOX Thailand Music Awards 2019, Kalahkan BTS Dan Black Pink
Musik

Ini merupakan kali kedua GOT7 mendapatkan penghargaan dari JOOX Thailand Music Awards.

WowKeren - Kepopuleran K-Pop kini tak perlu diragukan lagi. Pengaruh demam K-Pop ini sudah sampai dipenjuru dunia termasuk Asia, Eropa dan Amerika. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya artis Korea datang mengunjungi negara lain untuk mengadakan konser.

Salah satu grup yang tak bisa dianggap enteng adalah GOT7. Grup yang digawangi oleh Jackson cs ini telah meraih banyak prestasi baik dalam skala domestik atau International. Salah satu prestasi yang mereka raih adalah penghargaan "K-Pop Star Of The Year" dari JOOX Thailand Music Awards 2019.


JOOX Thailand Music Awards 2019 menetukan pemenang menggunakan pengambilan suara dari pengguna aplikasi JOOX di seluruh dunia. Periode pemungutan suara ini dilakukan dalam periode 11-28 Februari 2019 lalu. Dalam kategori ini, GOT7 bertarung melawan grup besar K-Pop lainnya seperti Bangtan Boys (BTS), EXO, Wanna One, Black Pink.

Ini merupakan tahun kedua GOT7 mendapatkan penghargaan tersebut. Hingga saat ini grup besutan JYP Entertainment tersebut mampu mempertahankan eksistensinya sebagai grup populer dengan menempati posisi pertama dalam chart "JOOX TH KPOP" selama 18 minggu berturut-turut.

Namun, sayang sekali GOT7 tidak dapat menghadiri upacara penghargaan tersebut karena jadwal yang padat. Sebagai gantinya direktur manajemen JYP Entertainment Thailand, Mr. Kuae Kim menerima penghargaan dengan memberikan pidato singkat. "GOT7 memenangkan ini selama 2 tahun berturut-turut, jadi ini merupakan suatu kehormatan. Pasti GOT7 akan kembali dengan lagu dan kinerja yang bagus," ungkap perwakilan JYP tersebut. Selamat untuk GOT7!

You can share this post!

Related Posts
Loading...