Mischa Chandrawinata Beber Hubungannya Dengan Ranty Maria Usai Terciduk Bareng di Rumah Sakit
Instagram/mischach
Selebriti

Sama-sama single alias jomblo, benarkah Mischa Chandrawinata dan Ranty Maria menjalin hubungan spesial?

WowKeren - Belum lama ini Ranty Maria terciduk berduaan dengan Mischa Chandrawinata berada di sebuah rumah sakit. Dalam foto yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah, terlihat Ranty dan Mischa kompak mengenakan busana berwarna hitam dan menuliskan sesuatu di meja pendaftaran.

Sontak saja netizen menganggap foto tersebut sebagai bukti keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Terlebih keduanya memang sama-sama single alias jomblo. Seperti diketahui, Ranty baru saja putus dari Ammar Zoni, sementara hubungan asmara Mischa dengan Jessica Mila juga telah berakhir.

Soal kedekatannya dengan Ranty, Mischa mengungkapkan bahwa ia tak mempunyai hubungan spesial. Kembaran Marcel Chandrawinata ini mengaku jarang jalan bareng namun terkadang bertemu dalam momen-momen tertentu.

"Cuma teman aja kok kita," kata Mischa pada Jumat (22/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Kadang suka ketemu di gereja."


Terkait foto yang ramai menjadi perbincangan tersebut, Mischa membenarkan bahwa ia dan Ranty berada di rumah sakit. Meski demikian, Mischa membantah bahwa ia menemani Ranty.

"Enggak nemenin kok. Memang mau cek THT," sambung Mischa. "Kebetulan dia juga mau cek, jadi ya, barengan aja. Memang karena mau ngecek bareng aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru